Tips Beli Motor ke Dealer Yamaha Jakarta Selatan

oleh | 10 Jan 2021 | Artikel/News

Ketika Anda butuh motor baru, apa yang harus Anda lakukan bukan hanya mencari info dealer Yamaha Jakarta Selatan terdekat saja. Ada beberapa hal lagi yang akan bagus jika dilakukan. Beberapa usaha yang membuat pengalaman beli motor dari Yamaha menjadi lebih oke dan bisa memberikan berbagai kemudahan.

Kebutuhan akan motor baru, terlebih motor dari Yamaha, terkadang tak bisa Anda hindari lagi. Pastinya juga ada alasan bagi Anda mengapa lebih menyukai motor keluaran Yamaha daripada yang lain. Bisa karena harganya, pilihan motornya, atau mungkin memang kualitas mesinnya yang bagus. Apapun alasan Anda, bila saatnya beli versi baru, maka sebaiknya segera saja.

Tips Beli Motor Baru ke Dealer Yamaha Jakarta Selatan

Berikut akan ada pembahasan apa saja tipsnya, bukan hanya untuk memastikan belinya ke dealer Yamaha Jakarta Selatan terpercaya saja, masih ada lainnya.

1. Sesuaikan Dengan Biaya

Sesuaikan Dengan Biaya

Sesuaikan Dengan Biaya

Pastikan Anda beli motor sesuai dengan biaya yang ada. Bagus jika sebelum beli motor Anda sudah memilih mana yang Anda inginkan dan telah menyiapkan budget nya. Dengan demikian, Anda bisa langsung datang ke dealer Yamaha Jakarta Selatan dan bawa pulang.

Namun jika sebelumnya Anda belum budgeting, pastilah metode pembayaran tertentu yang akan Anda pilih. Meski nantinya Anda pilih cicilan, tetap pastikan dengan budget yang ada untuk mengangsurnya. Sesuaikan dengan kemampuan supaya tidak ada keuangan yang terganggu kedepannya.

2. Perhatikan Proses Pembayaran

Perhatikan Proses Pembayaran

Perhatikan Proses Pembayaran

Anda memang akan pergi ke dealer, namun tetap perhatikan apa saja proses pembayaran yang disediakan dan pahami betul masing-masing. Terutama untuk Anda yang baru akan pertama kali beli motor baru, harus tahu betul akan hal ini.

Yang paling sering dijumapi adalah pembayran lunas akan memberikan beragam keuntungan. Entah itu akan diberikan hadiah atau bonus, hingga diberikan potongan harga. Itu jika Anda beruntung, meskipun memang kemungkinan besar akan terjadi.

Namun jika Anda memilih metode pembayaran kredit, maka pastikan Anda paham betul bagaimana dengan leasing nya, tata cara kreditnya, berapa down payment atau DP yang harus diberikan, bunga (jika Anda suka hitung-hitung pengeluaran), dan hal lainnya.

3. Melakukan Test Ride

Dealer Yamaha Jakarta Selatan

Melakukan Test Ride 

Jika tempat Anda membeli motor Yamaha adalah terpercaya maka mereka tidak akan menolak untuk melakukan test ride. Tes untuk mengetahui kondisi motor. Memang agaknya jualan motor pada zaman modern sekarang ini tidak ada yang menipu. Namun apa salahnya untuk memastikan semuanya baik-baik saja se awal mungkin?

4. Survey Dealer

Dealer motor Yamaha yang paling dekat dengan alamat Anda bisa jadi yang paling pas untuk Anda pilih. Namun Anda sebagai pelanggan tetap membutuhkan pelayanan terbaik dari dealer sehingga bisa puas saat beli motor Yamaha.

Harus ke dealer Yamaha resmi supaya tidak ada tipu-tipu. Dan aman. Kemana harus menuju akan Anda ketahui.

Baca Juga: Harus Tahu, Cara Memanaskan Motor Matic

Yahamau.co.id Untuk Anda yang Butuh Dealer Yamaha Jakarta Selatan

Saatnya untuk beli motor baru jika Anda sudah paham apa saja tipsnya. Tips yang salah satunya untuk hanya beli motor di dealer Yamaha Jakarta Selatan resmi, kini sudah Anda temukan Yamahamu.co.id untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Sebagai salah satu dealer motor Yamaha di Jakarta Selatan yang terpercaya, Anda akan mendapatkan pengalaman beli motor yang luar biasa. Dengan pilihan yang lengkap, garansi resmi, hingga fasilitas dan keuntungan yang diberikan, beli motor bisa semakin hemat.

Link

Alamat

Yamaha Mega Utama

Jl. KH.Moh.Mansyur No.41 RT.2/RW.2, Duri Sel.Tambora Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11270 Indonesia

Phone: 021 – 63859999

Whatsapp: 081310393911