Dealer Yamaha Terdekat – Yamaha adalah perusahaan otomotif yang sangat terkenal. Banyak motor Yamaha yang menjadi incaran masyarakat Indonesia. Selain memiliki performa handal, ternyata ada beberapa motor Yamaha yang terkenal irit. Kira-kira apa saja motor tersebut?

Rekomendasi Motor Yamaha Teririt di Dealer Yamaha Terdekat

delaer Yamaha terdekat

Kamu bisa mendapatkan beberapa motor Yamaha paling irit di dealer Yamaha terdekat seperti yang akan kami berikan penjelasannya. Motor-motor tersebut kualtiasnya sudah teruji sehingga tidak perlu lagi meragukan kualitasnya. Kira-kira apa saja motor Yamaha tersebut?

1. Yamaha Finn

Motor Yamaha yang terkenal irit bisa kamu temukan pada Yamaha Finn. Motor ini beberap waktu lalu sudah diperkenalkan di Thailand. Salah satu kemampuannya adalah konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit. Bahkan satu liternya bisa mencapai 96,16 km.

Akan tetapi, untuk bisa mendapatkan kelebihan tersebut maka kamu harus mengendarainya dengan kecepatan maksimal 60 km/jam. Selain itu, kamu juga harus berkendara secara lembut. Tentu saja ini merupakan sesuatu yang sangat baik.

Tidak heran jika banyak yang tertarik untuk membeli Yamaha Finn. Bahkan ini mampu lebih irit dari pada Honda Beat yang mampu hemat bahan bakar hingga mencapai 60,6 km untuk setiap liternya. Mengnai konsumsi bahan bakarnya, ini dilakukan dengan berdasarkan metode ECE R40. Selain itu komponen Idling Stop System atau ISS harus aktif.

Yamaha Finn juga hadir dengan kapasitas ruang bakar mencapai 114 cm. Konstruksi over stroke-nya pun dapat tetap berjalan meskipun mengonsumsi bensin yang kualitasnya lebih rendah dari premum. Hal ini disebabkan oleh kompresi yang rendah, hanya 9,3:1.

2. Yamaha Fino 125 Blue Core

Motor kedua dari Yamaha yang juga sangat irit adalah Yamaha Fino 125 Blue Core. Adanya teknologi Blue Core ini membuat mesin memiliki ketahanan yang sangat baik. Selain itu, efisiensi bahan bakarnya pun juga optimal sehingga ketika kamu berkendara, mesinnya mampu mengeluarkan bahan bakar seoptimal mungkin.

Dengan modal hanya 1 liter, kamu bisa menempuh perjalanan mencapai 47,6 km. Yamaha Fino juga sudah melengkapi dirinya dengan ban tubeless dengan tapak lebar. Ini membautmu bisa mengendarainya secara lebih nyaman. Jadi kualitas bonsumsi bahan bakarnya bisa kamu adu dengan motor lainnya.

3. Yamaha All New Byson FI

Mungkin kamu berpikir bahwa motor sport ini konsumsi bahan bakarnya boros. Padahal Yamaha All New Byson FI malah termasuk motor sport paling irit yang dimiliki Yamaha. Kamu bisa membeli motor tersebut di dealer Yamaha terdekat karena sudah tersedia di dealer-dealer resmi Yamaha seperti dealer Yamaha Jakarta Selatan.

Meskipun tergolong motor sport, namun konsumsi bahan bakarnya mampu mencapai 44,6 km per liter. Mesin 1500 cc-nya sudah berbekal sistem pembakaran berupa Fuel Injection. Bukan hanya itu, ini merupakan motor ini juga sudah lulus dari uji emisi Euro 3. Speedometernya pun juga Full Digital.

4. Yamaha NMAX, Motor Terpopuler di Dealer Yamaha Terdekat

Selain menjadi motor yang irit bahan bakar, Yamaha NMAX juga merupakan salah satu motor matic andalan Yamaha. Bagaimana tidak, motor ini banyak yang ingin membelinya. Desain yang mewah dan elegan membuat siapa pun bisa bergaya ketika mengendarai motor tersebut.

Selain itu, Yamaha NMAX juga tersedia beberapa pilihan warna. Kamu tinggal memilihnya sesuai selera. Belum lagi dengan teknologi yang ada di dalamnya. Untuk konsumsi baha bakar, motor matic dengan mesin 155 cc ini juga memiliki mesin Blue Core serta Variabel Valve Actuatin.

Teknologi VVA ini membuat Yamaha NMAX mampu menghemat konsumsi bahan bakar. Meskipun begitu, motor tersebut juga tetap memberikan manuver yang handal. Tenaganya mencapai 11.1 kw untuk 8.000 rpm serta torsinya 14.4 Nm untuk 6.000 pm.