10 Keunggulan Yamaha FreeGo

oleh | 2 Sep 2020 | Artikel/News

10 Keunggulan Yamaha FreeGo yang terbaik di kelasnya– Apakah Anda sedang mencari sepeda motor baru? Intip varian matic terbaru dari Yamaha yaitu Yamaha FreeGo. Varian ini memiliki tagline “The Amazing Matic”. Mari kita buktikan bersama apakah memang skuter matic ini benar-benar amazing.

Yamaha FreeGo

10 Keunggulan Yamaha FreeGo yang terbaik di kelasnya

Yamaha FreeGo sebelumnya telah hadir di Filipina dengan sebutan Mio Grafis. Pertama kali meluncur di Indonesia pada pagelaran Indonesia Motorcycle Show yang diselenggarakan pada bulan Oktober lalu di JCC (Jakarta Convention Center).

FreeGo memiliki 3 varian di antaranya yaitu FreeGo, FreeGo S, dan FreeGo S ABS. Tentunya setiap varian memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Pada jenis Free Go S dilengkapi dengan adanya penggunaan SmartKey System yang memungkinkan skuter dinyalakan tanpa membutuhkan kunci mekanis dan juga ada Stop & Start System. Sedangkan pada varian FreeGo S ABS sudah ada tambahan anti-lock breaking system.

Tersedia 3 varian warna yaitu merah, hitam dan abu-abu. Kapasitas mesin sebesar 124,86 cc dengan air cooled 4-stroke, SOHC. Daya maksimum dari FreeGo ini sebesar 7,0 kW / 8000 rpm. Bahan bakar yang sudah fuel injection serta memiliki tipe transmisi full automatic.

10 Keunggulan Yamaha FreeGo

10 Keunggulan Yamaha FreeGo yang terbaik di kelasnya

Sebagai motor keluaran terbaru, Yamaha FreeGo juga turut mengikuti perkembangan teknologi terkini. Inilah beberapa fitur unggulan yang diusung oleh Yamaha FreeGo.

  1. Lampu utama telah menggunakan LED.
  2. Bagasi luas sebesar 25 L yang mampu menampung helm fullface.
  3. Pengisian bahan bakar di bagian depan.
  4. Kenyamanan berkendara dengan ban motor tubeless 12 inchi.
  5. Penggunaan Blue Core Engine 125cc.
  6. Tampilan speedometer secara digital dengan eco indicator.
  7. Socket pengisian daya ponsel.
  8. Tanki berada di bagian bawah pijakan kaki serta dilengkapi dengan steel protector untuk terhindar dari benturan.
  9. Tempat duduk yang lebih lebar dan nyaman
  10. Ruang pijakan kaki yang lebih luas.

Pengalaman Pakai Yamaha FreeGo

10 Keunggulan Yamaha FreeGo yang terbaik di kelasnya

Rasanya kurang lengkap jika membahas sepeda motor tanpa memberikan review pengalaman berkendara Yamaha FreeGo ini. Sepeda motor ini memiliki karakter yang cukup responsive. Hal ini sesuai dengan bukaan gas. Bila dibandingkan dengan produk Yamaha lainnya, terasa mirip dengan Mio Z atau Mio M3.

Mesin dari FreeGo ini minim getaran. Hanya saja saat dalam posisi digas perlahan cukup menimbulkan sedikit gredek dari CVT. Saat selongsong gas dibuka timbul beberapa suara ngorok yang sedikit mengganggu dan malah membuat motor matic ini terkesan seperti motor sporty.

Dengan adanya fitur SSS (Stop & Start System) mesin FreeGo bisa mati setelah 1,5 detik atau 5 detik. Untuk konsumsi bensin yaitu sebesar 41,3 km/liter dalam berbagai kondisi jalanan yang berbeda-beda.

Harga Yamaha FreeGo

Nah, kita tiba pada pembahasan yang biasanya paling ditunggu-tunggu yaitu harga dari varian Yamaha FreeGo ini. Seperti diketahui bahwa terdapat 3 varian Yamaha FreeGo yang dibanderol dengan harga berbeda-beda. Tentu saja harga ini juga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan tempat Anda membelinya.

Demikian tadi pembahasan lengkap dari Yamaha FreeGo mulai dari varian lengkap, spesifikasi motor hingga harga dari masing-masing varian. Jadi, apakah Anda tertarik untuk menjadika Yamaha FreeGo sebagai salah satu kendaraan Anda?

Link

Alamat

Yamaha Mega Utama

Jl. KH.Moh.Mansyur No.41 RT.2/RW.2, Duri Sel.Tambora Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11270 Indonesia

Phone: 021 – 63859999

Whatsapp: 081310393911