Kredit Motor Yamaha menyediakan pilihan terbaik bagi Anda yang ingin memiliki salah satu motor terbaik ini diantaranya yaitu Yamaha Aerox 155. Warna Yamaha Aerox 155 2021 semakin menarik. Warnanya terlihat lebih keren dari model tahun 2017, tentunya hal ini meningkatkan penjualan Aerox 155 yang terbukti menjadi salah satu model sepeda motor transmisi matic terlaris di Indonesia.

Tak hanya cantik secara tampilan, Aerox 155 juga memiliki  mesin bertenaga yang dioptimalkan untuk teknologi variable valve actuation (VVA). Teknologi ini membuat  mesin lebih bertenaga, sehingga performa mesin lebih maksimal saat berakselerasi.

Selain teknologi VVA, Yamaha juga membekali mobil dengan “piston dan silinder tempa DiAsil” yang kuat dan ringan. Semua teknologi tersebut dipadukan dengan mesin SOHC 155,1 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 11,0 KW pada 8.000 rpm dan torsi 13,8 Nm pada 6.250 rpm.

Tenaga yang dilepaskan akan ditransfer ke sistem transmisi menggunakan V-belt otomatis. Hebatnya lagi, Yamaha Aerox 155 2021 juga dilengkapi dengan teknologi Smart Motor Generator (SGM) untuk membantu mesin mengeluarkan suara yang  lebih halus saat menghidupkan mesin.

Masih banyak fitur premium lainnya. Namun karakteristik Yamaha Aerox 155 tergantung dari tipe yang kita beli. Untuk model termurah atau standar, hanya mengandalkan fungsionalitas outlet listrik dan speedometer  digital yang modern dan informatif. Sedangkan untuk versi Type R dibekali dengan suspensi belakang tabung  emas dan rem depan berbentuk gelombang 230mm yang tidak dimiliki Yamaha Aerox 155 2021 Standard.

1.  Warna Standar Yamaha Aerox 155 

Aerox 1

sumber : oto

Ada 3 pilihan warna untuk model standar. Warna terdingin menurut kami adalah merah. Warna-warna tersebut tampak menyatu dengan desain Aerox 155 yang mengusung slogan “Individual Sports Scooter”. Desain keseluruhan  Aerox 155 Standard adalah sporty. Padahal yang ini paling murah seharga Rp 22 juta.

2.  Warna Yamaha Aerox 155 R Version

Aerox 2

sumber : gridoto

Aerox 3

sumber : cermati

Ada dua varian warna. Semuanya di balut dengan warna biru yang menjadi ciri khas motor Yamaha. Namun yang paling menarik adalah varian Livery MotoGP yang di balut ala MotoGP khas Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Harga motor Yamaha Movistar juga cukup terjangkau, yakni berkisar Rp 24 jutaan.

3.  Warna Yamaha Aerox 155 S Version

Aerox 4

sumber ; blog ototive

Jika Anda memiliki uang lebih dari yang Anda inginkan dengan sepeda motor matic terbaik maka pilihan terbaik adalah membeli versi Yamaha Aerox 155 S yang merupakan kelas tertinggi. Garis-garisnya sangat canggih  padupadan dengan warna-warna keren yang terlihat lebih mewah dari versi standar atau R. Sayangnya, harga Aerox 155 S versi ini cukup mahal hingga Rp 27 juta.

Meski karakteristiknya berbeda, semua tipe Yamaha Aerox 155 memiliki desain yang sporty, terlihat gagah dan berukuran sangat besar. Karena itulah motor ini masuk dalam kategori Maxi Scooter karena dimensinya tidak jauh berbeda dengan Yamaha NMAX. Bedanya kaki-kaki Aerox 155 2021 tidak selebar NMax.

Selain itu, motor ini juga lengkap dengan lampu LED depan dan belakang dengan desain yang sporty dan dapat memberikan penerangan yang maksimal saat bepergian di malam hari. Keunggulan lain dari Yamaha Aerox 155 2021 adalah memiliki ban tubeless yang sangat besar. Alhasil, ban depan berukuran 110/80-14 dan ban belakang 140/70-1

Keunggulan tersebut membantu Aerox 155 2021 menjadi lebih sporty dan meningkatkan stabilitas saat bermanuver. Fungsi colokan listrik yang bisa Anda gunakan untuk mengisi daya smartphone juga tersedia di semua varian Aerox 155 2021. Ada juga bagasi ultra-wide yang bisa menampung helm full face atau koper, wadah lainnya hingga 25 liter.

Setelah mengetahui semua fitur dan spesifikasinya, Anda pasti akan tertarik untuk membelinya. Dapatkan segera di tempat kredit terbaik di kredit Motor Yamaha.