Dealer Motor Yamaha menyediakan motor Yamaha terbaru Vega Force dan motor ini adalah salah satu sepeda motor termurah di Indonesia. Karena harga motor yamaha vega force 15 jutaan sangat terjangkau bagi masyarakat indonesia yang sedang mencari motor murah.

Motor ini bersaing ketat dengan Honda Revo X yang sama-sama dibanderol dengan harga 15 jutaan. Keduanya dilengkapi dengan teknologi injeksi bahan bakar yang memastikan konsumsi bahan bakar sangat irit dan ramah lingkungan. Vega Force bahkan sudah memenuhi standar emisi Euro 3 yang menjadi standar wajib sepeda motor saat ini.

Hingga saat ini, Yamaha dikenal sebagai produsen sepeda motor berkualitas dengan teknologi tercanggih. Ya, hadirnya teknologi injeksi bahan bakar membuktikan kualitas Yamaha Vega Force sebagai salah satu motor irit di Indonesia.

Spesifikasi Yamaha Vega Force 2022

Harga Yamaha Vega Force 2018 yang murah memberikan fungsionalitas yang minim. Jadi jangan samakan motor ini dengan motor Honda, seperti Honda Supra GTR 150 atau Honda Sonic 150R yang harganya di atas 20 juta rupiah.

Dari segi spesifikasi, motor ini memiliki mesin 115 cc dengan teknologi injeksi bahan bakar yang telah memenuhi standar emisi Euro 3 dan mampu memberikan kapasitas maksimum 6,41kW pada 7.000 rpm. Sedangkan torsi maksimum 9,53 Nm dapat dicapai pada putaran mesin 5.500 rpm.

Ada dua sistem starter, starter elektrik dan kickstarter. Selain itu, terdapat sistem pendingin udara untuk menstabilkan suhu mesin tipe SOHC. Mesin tersebut memiliki konfigurasi diameter silinder dan jarak antar piston sebesar 50,0 x 57,9 mm. Untuk rasio 9,3:1, performa mesin tetap responsif meski berkapasitas hanya 115cc. Kemudian untuk sistem penggeraknya berupa grid konstan dengan empat jenis perpindahan percepatan.

Performa Vega Force di Dealer Motor Yamaha

Selain masalah desain, Yamaha Vega Force memiliki 3 pilihan warna yaitu hitam, putih dan merah. Desainnya cukup sporty dengan bodi berukuran panjang 1940mm, lebar 715mm, dan tinggi 1075mm.

Kemudian jarak antara roda depan dan belakang mencapai 1.235 mm, dan jarak terendah ke tanah mencapai 155 mm. Sepeda motor ini juga sangat nyaman saat duduk di atas sepeda dengan tinggi sadel yang relatif rendah dan bobot yang sangat ringan, yakni dengan berat 964 kg.

Desain Yamaha Vega Force

Di bawah jok Yamaha Vega Force terdapat tangki bahan bakar 4 liter yang tidak akan cepat habis, karena motor ini sangat irit bahan bakar. Menurut data yang kami miliki, Yamaha Vega Force memiliki konsumsi bahan bakar 57,75 km/liter.

Tentu saja, data tersebut dapat berubah, karena performa sepeda motor bergantung pada kecepatan dan medan. Jika melewati jalan yang padat, tentu konsumsi bahan bakarnya akan lebih percuma.

Motor ini memiliki speedometer modern dengan desain baru. Speedometernya masih sepenuhnya analog dan dilengkapi dengan indikator perpindahan gigi yang akan memudahkan Anda dalam mengendarai motor andalan Yamaha ini.

Ada juga koper multifungsi dengan kapasitas 9,2 Liter yang bisa menampung barang bawaan cukup banyak. Di sisi lain, Yamaha Vega Force memiliki lampu belakang yang sporty, di bawahnya dengan lubang kunci bagasi. Padahal, ada beberapa motor murah lainnya, seperti Honda Revo Fit dan Suzuki Smash FI.

Namun, bagi Anda yang sedang mencari motor murah dengan tampilan sporty, sebaiknya beli Yamaha Vega Force di Dealer Motor Yamaha. Motor ini bisa menggantikan motor matic Yamaha yang harganya 15 jutaan seperti Yamaha Mio S, Mio M3 atau Mio Z. Anda berminat beli motor atau motor matic.