Dominasi Honda Scoopy kini memiliki lawan yang sangat tangguh yaitu skutik mini Yamaha Vinoora 125. Modelnya sama dengan Honda Scoopy yang tampilannya bergaya retro, namun Yamaha Vinoora 125 terlihat tampilannya lebih bagus dan unik.

Mari simak spesifikasi dan harga skutik yang mirip minions Yamaha Vinoora 125 yang lebih unik dari Honda Scoopy retro modern. Dikutip dari infs.new Berikut merupakan spesifikasi Yamaha Vinoora 125 yang telah hadir dengan konsep trendi dan retro siap mendobrak pasar Honda Scoopy.

Mesinnya sudah dirancang untuk membuat ujung depan yang sangat bagus dan terlihat imut. Kedua mata besarnya sangat mirip dengan minions pada film “Despicable Me”. Seperti pemeran tokoh lucu minions, sahabat karib imut yang merupakan asisten yang membantu Gru melakukan aktivitas menyenangkan dalam film aksi lucu.

Namun, perlu untuk mengetahuinya bahwa versi desain “kulit” dari minion adalah karya dari toko POTTWRAP, yang menciptakan versi minion. Tetapi model desain tersebut menerapkannya dengan keterampilan profesional skutik asli Yamaha Vinoora 125.

Spesifikasi Motor

Tubuh Minion yang terbuat dari kuning cerah 3M dengan perak matte untuk kedua mata, sedangkan pada tubuh denimnya terbuat dari film American Avery matte, dan detail jahitan juga nampak terlihat jelas. Kemudian untuk kedua lampu depannya yang bulat, Yamaha Vinoora 125 sangat mendukung dengan baik, sehingga bisa didesain sangat mirip menyerupai minion.

Untuk dapur pacunya, Yamaha Vinoora 125 menggunakan mesin 125cc empat langkah satu silinder berpendingin udara. Meskipun hanya memiliki tangki bahan bakar 4 liter, konsumsi bahan bakar resminya hanya 1,73 liter per 100 kilometer. Skutik retro ini memiliki tinggi jok 745 mm, berat kosong 94 kg dan dengan desain eksterior yang lucu dan cantik, sehingga sangat cocok untuk anak muda dan perempuan.

Fitur dan harga yang Tersedia

Dari segi fitur, motor ini terlengkapi dengan lampu depan dan belakangnya sudah LED, port USB untuk pengisian perangkat gadget.Ada juga Smart Start System, yang fungsinya dapat menghidupkan mesin lebih lancar dan halus. Skutik Yamaha ini akan memasarkannya  dalam dua varian yakni Vinoora Standar dan Vinoora M pada pasar global.

Ada beberapa perbedaan antara motor dan model standar. Seperti pelindung lampu, penyangga belakang, jok berkualitas tinggi, dan pelek baru, Yamaha Vinoora 125 M hanya tersedia dalam satu pilihan warna, hitam doff.

Berbicara tentang soal harganya, varian Yamaha Vinoora 125 versi standar dibanderol dengan harga 61,5 juta VND atau sekitar 38,2 juta rupiah di Taiwan. Sebagai perbandingan, Honda Scoopy harganya jauh lebih murah yaitu dengan bandrol sekita Rp. 21 juta di Indonesia. Skutik minios Yamaha Vinoora 125 yang bisa menjadi lawan tangguh bagi Honda Scoopy, namun harganya jauh lebih mahal.

Warna yang Tersedia

Warna perak matte membuat kacamata pria kuning kecil tersebut terlihat seperti memiliki pola metalik. Lampu belakang di perlakukan dengan cara yang sama. Honda Scoopy bisa tidak berdaya ketika model motor ini yang sangat mirip dengan minion benar-benar masuk pasaran.

Tetapi sebenarnya ini mirip minion karena memiliki dua lampu depan seperti mata minion. Selain itu, pelindung depan yang dapat padupadankan dengan spakbor depan membuat motor matic ini semakin cantik dan imut. Secara keseluruhan, rangka skutik ini mewakili gaya klasik modern seperti Honda Scoopy.

Ingin memiliki motor keren dan trendi ini bisa Anda dapatkan di Dealer Motor Yamaha terdekat yang ada di sekitar Anda.