Eropa menjadi salah satu sasaran utama bagi Yamaha. Terhubung dari tujuan distribusi produk motor yamaha terbaik. Tak bisa dipungkiri, Yamaha juga sukses di sana di benua Eropa. Di benua Eropa, tidak hanya motor sport yang bisa menonjol, tetapi juga beberapa motor matic dengan mesin 50cc.

Seperti halnya Yamaha Neo, mesin 50cc ini juga mampu menarik perhatian masyarakat di benua Eropa dengan gayanya yang khas dan tampilan yang unik. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan fitur yang cukup canggih dan harga Yamaha Neo 4 juga cukup terjangkau.

Nah, ingin tahu lebih banyak tentang motor matic Yamaha Eropa ini? Yuk simak spesifikasi dan harga Yamaha Neo 4 terbaru di bawah ini.

Performa Yamaha Neo 4

Untuk performa skutik matik Yamaha ini juga cukup tangguh, meski skutik ini hanya memiliki mesin 50cc. Mesinnya memiliki silinder tunggal berpendingin cairan untuk sistem pendinginan mesin sepeda motor ini.

Alhasil, selain performa mesin ini, suhu mesin selalu terjaga agar suhu mesin tetap stabil. Pada saat yang sama, mesin 4-tak-nya mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 2,3 kW pada putaran mesin 7000 rpm. Selain itu, torsi maksimumnya adalah 3,15 Nm pada 7000 rpm.

Selain harga Yamaha Neo 4 yang cukup mahal, motor matic ini juga lengkap dengan teknologi injeksi bahan bakar sebagai sistem bahan bakarnya. Dengan teknologi tersebut, performa motor ini jelas lebih baik dan juga lebih irit bahan bakar.

Yamaha Neo’s 4 juga disempurnakan dengan teknologi electric start yang memudahkan menghidupkan mesin skuter matik ini, serta teknologi quick start yang juga dapat Anda gunakan saat menghidupkan atau menghidupkan mesin sepeda motor secara manual. Fitur Yamaha Neo 4. Sedangkan untuk motor Yamaha Neo 4, pada bagian ini Yamaha banyak menawarkan skutik matic terbaru ini dengan berbagai fitur menarik dan segar serta modern.

Desain dan Spesifikasi Motor

Selain itu, Yamaha Neo 4 juga lengkap dengan bagasi yang cukup lebar dan lapang, sehingga Anda dapat membawa barang bawaan. Yamaha Neo 4 memiliki dek atau pijakan kaki yang cukup lebar untuk memastikan posisi berkendara yang nyaman dan berat, sehingga Anda dapat memposisikan kaki sesuka hati.

Selain itu, motor ini juga lengkap dengan sistem rangka yang kuat yang menopang bobot mesin dan pengendara yang mengendarai motor matic ini. Di banding harga Yamaha Neo 4, Yamaha juga menawarkan beberapa trim untuk motor khas dan bergaya klasik ini. Sebagai fitur panel speedometer tunggal, Yamaha Neo 4 menggunakan speedometer tipe digital untuk fitur ini.

Fungsi ini dapat memberikan informasi yang akurat tentang kecepatan mesin ini saat di kendarai pada kecepatan tinggi atau sedang. Selain itu, motor matik Yamaha Eropa ini lengkap dengan desain pencahayaan yang cukup unik dan menggunakan lampu jenis Helogen yang mampu memberikan pencahayaan lebih terang pada malam hari.

Saat ini Yamaha Eropa tidak hanya terkenal dengan motor sportnya saja, tetapi juga untuk motor matic, Yamaha sangat populer. Apalagi mesin matic dengan kapasitas mesin hanya 50 cc. Ya, selain irit bahan bakar, motor matic 50cc ini juga sangat ramah lingkungan, sehingga Anda bisa lebih leluasa menggunakan motor ini di jalanan perumahan.

Kunjungi Dealer Motor Yamaha terdekat jika Anda ingin mendapatkan motor terbaru dari Yamaha ini. Juga tersedia berbagai macam merk motor Yamaha lainnya yang keren dan trendi. Bisa pilih sesuai dengan keinginan Anda.