Apa saja Tips yang perlu Anda ketahui Sebelum Membeli Sepeda Motor kesayangan? selengkapnya sebagai berikut:

Tips Sebelum Membeli Motor Baru di Dealer

1. Sesuaikan Budget Anda

Membeli motor harus sesuai kemampuan Anda dan keluarga. Pastikan kualitas motor Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Test Drive Punya Teman. Apabila teman Anda sudah memiliki motor impian Anda, cobalah menggunakan motornya, maka Anda bisa merasakan kenyamanan dan yakin akan kualitas motor tersebut.

2. Beli Motor di Dealer Resmi

Pastikan Anda membeli motor di dealer resmi dan terutama memiliki bengkel resminya. Apabila suatu saat motor Anda bermasalah, pastikan Anda akan merasa tenang serta pencarian sparepart-nya pun mudah dan murah.

3. Promo Pembelian dan Merchandise

Sebelum melakukan deal, tanyakan tentang promo yang ada tentang pembelian motor baru. Mulai cashback hingga merchandise seperti helm, dan lain-lain saat ingin membeli motor baru.

 4. Cek Langsung Motornya

Membeli motor harus melihat produk motor yang akan dibeli. Misalnya dengan mendatangi langsung ke showroom motor. Jangan pernah tertarik pada brosur, terkadang warna motor yang asli tidak sebagus di brosur. lebih baik datang dan lihat langsung agar tidak tertipu oleh gambar demi kepuasan Anda.

5. Cek Fitur dan Kelengkapan

Beli motor tidak hanya dapat motornya, tetapi juga mendapatkan helm, jaket, kardus buat helm, buku panduan, buku servis, buku lainnya sama kunci-kunci standar. Bila dari salah satu itu tidak dapat, ini harus diwaspadai karena itu sudah menjadi standar penjualan motor.

 6. Perhatikan Garansi Motor

Membeli motor baru bukan merupakan perjanjian kontrak terputus. Artinya Anda akan tetap membutuhkan dealer yang bersangkutan untuk perawatan pasca pembelian. Karena itu perhatikan garansi yang diberikan dealer tersebut agar selama kepemilikan kendaraan, Anda mendapat jaminan pelayanan purna jual.

Setelah menyimak tips diatas, bagi warga DKI diharapkan membeli motor dapat langsung pergi ke Dealer Yamaha Jakarta. Anda pasti tidak akan salah pilih!!!