Tips Membeli Motor di Dealer Motor Terdekat

oleh | 1 Des 2021 | Artikel/News

Dealer Motor Terdekat – Membeli motor di dealer adalah keputusan terbaik. Alasan utamanya karena tempat tersebut terpercaya dan pastinya menjual motor secara resmi dan menjadi distributor resmi dari perusahaan motor tersebut. Namun beberapa orang mengaku bahwa sebelumnya mereka belum pernah membeli motor secara langsung ke dealer. Untuk itu, di sini kami akan membagikan beberapa tips penting. Tips ini akan membantumu ketika ingin datang ke dealer. Dengan memahami tips tersebut maka kamu bisa mendapatkan motor yang benar-benar sesuai dengan kebutuhanmu.

Tips Penting Ketika Membeli Motor di Dealer Motor Terdekat

dealer motor terdekat

Jika ini merupakan pertama kalinya kamu membeli motor di dealer, maka ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Tujuannya agar kamu bisa mendapatkan motor yang kamu inginkan.

1. Lakukan Survei

Tips pertama ketika ingin membeli motor di dealer motor terdekat adalah melakukan survei terlebih dahulu. Survei yang kamu lakukan ini berkaitan dengan dealer yang akan kamu kunjungi serata motor yang akan kamu beli. Kami menyarankan agar kamu bukan hanya sekadar mengecek harga pada satu dealer.

Penting untuk melakukan perbandingan harga di beberapa dealer lain. Setelah itu, kamu bisa memiliki gambaran kira-kira berapa rentang harga yang akan kamu dapatkan ketika mengunjungi dealer yang ada di dekat rumahmu tersebut. Selain itu, berkaian dengan delaer maka kamu bisa mengecek situsnya untuk mengetahui ulasan dari beberapa orang yang sudah pernah datang ke sana.

Kamu juga bisa meminta pendapat orang lain secara langsung. Dari sini kamu bisa mengetahui apakah memang dealer tersebut berkualitas atau tidak. Untuk waktu survei ini tentu memerlukan waktu beberapa hari untuk benar-benar memutuskan apakah kamu akan datang ke sana atau tidak.

2. Cek Review Motor yang Kamu Beli

Tips kedua ketika pertama kali mengunjungi dealer adalah dengan mengecek seperti apa tanggapan dari orang lain mengenai motor yang akan kamu beli. Di sini kamu perlu mengecek review motor tersebut termasuk juga mengetahui seperti apa spesifikasinya. Kamu juga perlu mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangannya.

Terkadang kamu juga perlu membandingkan motormu dengan motor lain di harga yang sama. Dari sini kamu bisa mematikan apakah memang motor tersebut merupakan pilihan yang sesuai atau tidak. Di mana kamu bisa mengecek review motor tersebut? Kamu bisa mengetahuinya melalui YouTube.

Ada banyak reviewer yang membahas tentang motor-motor keluaran terbaru. Tinggal pilih reviewer terpercaya kemudian dari situ kamu akan memiliki gambaran kira-kira seperti apa kualitas dari motor yang akan kamu beli. Selain itu, melalui review tersebut kamu juga akan mendapatkan gambaran apakah harganya sesuai dengan kualitas. Untuk itu sangat penting memilih orang yang memang sudah terpercaya dalam mereview motor dan bisa mereview secara objektif.

3. Mengecek Kondisi Motor di Dealer Motor Terdekat

Ketika membeli motor di dealer motor terdekat, kamu bisa langsung melakukan pengecekan. Inilah yang menjadi kelebihan tersendiri di mana kamu bisa langsung mengecek motor tersebut tanpa harus menempuh perjalanan jauh. Apalagi jika yang kamu kunjungi adalah dealer yang terkenal akan pelayanannya. Kamu bahkan tidak harus meminta untuk mengecek kondisi motor melainkan pihak dealer yang akan langsung menawarkan kepadamu. Di sini kamu harus mengecek seperti apa kondisi mesin dan juga bodynya. Selain itu, penting juga untuk mengecek apakah kondisi motor yang akan kamu beli tersebut sesuai dengan biaya yang harus kamu keluarkan.

Link

Alamat

Yamaha Mega Utama

Jl. KH.Moh.Mansyur No.41 RT.2/RW.2, Duri Sel.Tambora Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11270 Indonesia

Phone: 021 – 63859999

Whatsapp: 081310393911