Pilihan Cash Or Credit di Dealer Yamaha Jakarta Selatan

oleh | 5 Mar 2021 | dealer

Tahu mana website dealer Yamaha Jakarta Selatan akan saja akan kurang bila Anda masih bingung saat memilih pembayaran baik cash atau kredit.  Ada dua metode pembayaran yang paling banyak Anda pilih, yakni kredit dan lunas. Keduanya memiliki pertimbangan masing-masing, sebab keduanya sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan.

Supaya pengalaman beli motor ke dealer Yamaha Jakarta Selatan nanti memuaskan, Anda harus tahu apa saja pertimbangannya. Berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan untuk memilih cara kredit atau cash saat beli motor.

Beli Cash untuk Potongan Harga Ekstra Dealer Yamaha Jakarta Selatan

Beli Cash untuk Diskon Ekstra Dealer Yamaha Jakarta Selatan

Beli Cash untuk Diskon Ekstra Dealer Yamaha Jakarta Selatan

Untuk bisa beli motor dengan lebih hemat di dealer Yamaha Jakarta Selatan, Anda harus mempertimbangkan pembelian secara lunas. Pembelian motor cash atau lunas langsung biasa diberikan diskon tambahan atau diskon ekstra.

Sangat menguntungkan tentunya, wujud lain diskon yang diberikan juga bisa berupa cashback. Bisa itu cashback sebesar ratusan ribu rupiah, diskon tambahan sekian persen, dan jenis diskon dengan nominal lainnya.

Untuk bisa beli motor dengan lunas memang butuh usaha. Se awal mungkin Anda harus langsung siapkan nominal se harga motor yang Anda inginkan. Untuk Yamaha Mio, Fino, FreeGo, Jupiter, dan motor matic serta motor bebek lainnya mungkin mudah untuk beli lunas. Namun untuk beli motor tipe sport, tentu harus lebih banyak yang dikumpulkan.

Beli Cash Juga Cocok untuk Anda yang Tak Suka Bunga Kredit

Jika Anda ingin lebih irit dalam pembelian motor kali ini, maka sebaiknya pilih pembelian secara lunas. Selain bisa mendapatkan potongan harga tambahan, pembelian secara lunas juga akan menghindarkan Anda dari bunga.

Bunga cicilan akan ada pada pembelian motor secara kredit, bunga ini akan Anda bayar setiap jatuh tempo atau setiap bulannya saat bayar cicilan. Jika terkalkulasi mungkin akan jadi nominal besar, sehingga Anda yang ingin menghindarinya bisa pilih cara cash.

Beli Kredit untuk Kebutuhan Mendesak

Beli Kredit untuk Kebutuhan Mendesak

Beli Kredit untuk Kebutuhan Mendesak

Dalam kondisi tertentu, kebutuhan akan motor baru sudah tak bisa ditunda lagi. Jika ini adalah kondisi Anda, maka tidak salah untuk membeli motor secara kredit. Baik itu dengan kartu kredit, leasing, atau melalui dealer nya langsung.

Pembelian secara kredit juga dinilai membuat pembeli bisa lebih leluasa soal finansial. Anda sendiri bisa menentukan down payment yang Anda inginkan sesuai ketersediaan atau kemampuan. Kedepannya pun Anda bisa memilih sendiri untuk berapa kali membayar angsuran dan nominal cicilan yang Anda inginkan.

Tenang Saja, Saat Beli Kredit Anda Tetap Mendapatkan Asuransi Kendaraan

Mungkin kondisi Anda saat ini adalah tidak bisa mengumpulkan uang supaya bisa beli cash namun juga meragukan pembelian secara kredit. Satu hal yang perlu Anda ketahui dari pembelian motor secara resmi adalah apapun jenis pembeliannya, tetap akan ada asuransinya.

Baca Juga: Dealer Yamaha Jakarta: Cash & Kredit Motor Yamaha

Apapun Pilihannya, Tetap Beli ke Yamahamu, Dealer Yamaha Jakarta Selatan Terbaik

Apapun Pilihannya, Tetap Beli di Yamahamu, Dealer Yamaha Jakarta Selatan Terbaik

Apapun Pilihannya, Tetap Beli ke Yamahamu, Dealer Yamaha Jakarta Selatan Terbaik

Baik secara cash maupun secara kredit, asuransi kendaraan tetap akan ada. Dengan begitu, keamanan pembelian tetap terjaga serta ada jaminan dari produk kendaraan yang telah Anda beli.

Tipe dan nominal asuransi yang ada pun sama saja baik untuk pembelian cash maupun kredit. Intinya adalah, ketika Anda memutuskan untuk kredit motor, jaminan atau asuransi tak perlu Anda khawatirkan.

Yamahamu menawarkan kedua metode pembayaran ini sebagai salah satu dealer Yamaha Jakarta Selatan resmi. Mana yang cenderung membuat Anda puas, atau lebih leluasa, sama-sama bisa Anda pilih. Hadir dengan website, Anda bisa akses untuk mendapatkan pilihan seri motor yang tersedia kapan saja.

Link

Alamat

Yamaha Mega Utama

Jl. KH.Moh.Mansyur No.41 RT.2/RW.2, Duri Sel.Tambora Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11270 Indonesia

Phone: 021 – 63859999

Whatsapp: 081310393911