Dealer Motor Jakarta –  Dari beberapa jenis motor yang ada di Indonesia, motor matic merupakan jenis yang paling memiliki peminat terbanyak. Hal ini berbeda jika kamu bandingkan dengan beberapa tahun yang lalu. Motor bebek merupakan jenis motor yang paling laris pada waktu itu.

Selain itu, motor sport juga termasuk jenis motor yang memiliki jumlah peminat sangat banyak. Akan tetapi, seiring berkembangnya waktu pengguna motor matic semakin lama semakin banyak. Alasan utama menggunakan motor matic tidak lain karena motor matic memang praktis.

Bisa kamu bandingkan dengan jenis motor yang lain. Pada motor matic kamu tidak memerlukan kopling atau persneling untuk menyalakan mesin. Selain faktor kemudahan,harga dari motor matic memang menjadi pertimbangan tersendiri.

Motor matic bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau. Akan tetapi, sekarang ada beberapa motor matic yang baru bisa kamu dapatkan dengan harga yang fantastis. Meskipun begitu, ini tidak menyurutkan niat masyarakat untuk membeli motor tersebut.

Datar Motor Matic Yamaha Terbaik di Dealer Motor Jakarta

dealer motor Jakarta

Sebagai brand motor terkenal, Yamaha memiliki beberapa motor matic terbaik yang beredar di pasaran. Motor keluaran Yamaha memang banyak dinantikan karena kualitas dari motor tersebut. Salah satu tempat untuk mendapatkan motor matic Yamaha adalah di dealer motor Jakarta.

Berikut ini kami akan memberikan informasi seputar apa saja motor matic Yamaha terbaik yang ada di dealer tersebut. Setelah itu, kamu tinggal mengunjunginya untuk membeli motor matic Yamaha yang kamu inginkan.

1. Yamaha Fino 125 Blue Core

Motor pertama dari yamaha adalah Yamaha Fino 125 Blue Core. Ini merupakan sebuah motor matic dengan konsep retro yang tengah ngetren. Dari namanya, kamu mungkin penasaran tentang apa itu Blue Core.

Ini merupakan sebuah teknologi mesin terbaru yang ada pada motor Yamaha. Beberapa motor Yamaha keluaran terbaru memang sudah memiliki teknologi tersebut. Fungsinya adalah untuk membuat performa motor tetap andal dengan tanpa mengorbankan konsumsi bahan bakar.

Tenaga Fino 125 Blue Core cukup bagus yaitu 9,52 ps di putaran 8000 rpm. Kemudian torsi maksimalnya adalah 9,6 Nm di putaran 5.500 rpm. Selain bertenaga, motor ini juga memiliki desain yang membuatnya terlihat keren.

2. Yamaha Nmax

Untuk motor yang kedua ini kami yakin semua pecinta motor, terutama motor matic familiar dengan Yamaha NMax. Saat ini Nmax memang menjadi salah satu motor matic yang penjualannya berada di angka yang positif. Bahkan motor ini mampu bersaing dengan PCX baik dari segi desain, performa, maupun minat konsumen.

Tersedia dua varian Nmax yang bisa kamu pilih yaitu ABS serta Non ABS. Untuk versi ABS tentu memiliki harga yang lebih mahal namun kamu akan mendapatkan lebih banyak fitur. Yamaha NMax menggunakan teknologi SOHC yang dikombinasikan dengan sistem pembakaran FI atau Fuel Injection.

Selain itu, teknologi Blue Core-nya semakin menjadikan proses pembakaran menjadi lebih sempurna. Tidak perlu khawatir apakah motor ini memerlukan konsumsi bahan bakar yang lebih banyak atau tidak. Pastinya menggunakan Nmax tidak akan membuat kantongmu kering karena sering isi bahan bakar.

3. Yamaha MIO M3 125, Motor Matic Yamaha Terlaris di Dealer Motor Jakarta 

Berikutnya ada Yamaha MIO M3 125. Di dealer motor Jakarta motor ini merupakan salah satu yang paling laris. Menggunakan teknologi SOHC satu silinder dengan mesin yang bertenaga, kamu tetap bisa percaya diri ketika bermanuver di jalan raya.

Sementara itu tenaga mesinnya sebesar 7.0 kW dengan torsi maksimalnya mencapai 8,6 Nm. Selain itu, terdapat juga fitur Eco Lamp Indikator yang akan membuat kamu bisa berkendara dengan nyaman karena hemat bahan bakar. Kamu bisa mendapatkan motor Yamaha berkualitas tersebut di dealer kami yaitu Mega Utama.