Motor di Dealer Yamaha Jakarta Cocok untuk Ojek Online

oleh | 8 Mar 2021 | dealer

Mengapa penting untuk cari recommended bike ke dealer Yamaha Jakarta? Memiliki profesi sebagai ojek online membuat Anda harus selektif. Terutama harus bisa memilih motor yang paling tepat. Pertimbangkan untuk mendapatkannya langsung dari penjual yang resmi. Bersama dealer Yamaha, akan ada banyak pilihan seri motor dari Yamaha. Saking banyaknya yang ready, bisa dikatakan semua yang telah diproduksi telah tersedia juga di dealer.

Dengan menjadi ojek online, Anda membutuhkan motor yang irit bensin, ramping, gesit, dan memiliki desain tertentu untuk memudahkan membawa makanan atau barang. Supaya Anda tak perlu pilih-pilih lagi, berikut adalah daftar beberapa seri motor pada penjual yang resmi dan cocok untuk ojek online.

1. Yamaha Lexi pada Dealer Yamaha Jakarta

Yamaha Lexi Dealer Yamaha Jakarta

Yamaha Lexi Dealer Yamaha Jakarta

Masih cukup baru, seri Lexi ini baru rilis tahun 2018 kemarin. Terjual resmi ke Indonesia sekitar tahun-tahun itu, dan pada beberapa daerah baru bisa Anda beli tahun 2019 dan 2020. Bagi Anda yang belum tahu, bentuk Yamaha Lexi hampir sama dengan motor sport seperti Yamaha Nmax dan sejenisnya.

Namu, Yamaha Lexi ini ditawarkan dengan teknologi dan spesifikasi standar juga harga yang lebih terjangkau. Lebih tepatnya disebut sebagai motor skuter, menjadi salah satu motor dengan transmisi otomatis dari Yamaha.

2. Yamaha FreeGo

Yamaha FreeGo

Yamaha FreeGo

Di dealer Yamaha Jakarta Anda juga bisa memilih Yamaha FreeGo. Hampir sama seperti seri sebelumnya, yaitu motor yang diproduksi di tahun 2018 dan memiliki mesin transmisi otomatis.

Untuk perbedaannya, Yamaha FreeGo ini memiliki ukuran yang lebih ergonomis sehingga cocok untuk ojek online yang butuh motor lebih kecil atau setidaknya yang standar. Meskipun ukuranya sedemikian rupa, Yamaha FreeGo tetap memberikan kursi penumpang yang besar sehingga pelanggan tetap akan nyaman duduk di sana.

3. Yamaha Ray Z Andalan Dealer Yamaha Jakarta

Yamaha Ray Z

Yamaha Ray Z

Apa yang menjadi keunggulan Yamaha Ray Z adalah kemampuannya dalam mengirit bahan bakar. Hanya perlu satu liter bensin saja per jarak 43 kilometer. Hal lain yang perlu Anda ketahui tentang seri ini adalah berwujud sebagai skuter matic dengan desain yang cukup ramping.

Kapasitas mesin seri ini sebesar 113 cc, namun sudah cukup nyaman untuk berboncengan dengan penumpang atau sekedar mengantar paket atau makanan ke pelanggan.

4. Yamaha Smax

Ada lagi Yamaha Smax yang ditawarkan dengan tiga varian kapasitas mesin. Adapun pilihan yang ditawarkan antara lain mesin dengan kapasitas 150 cc, 250 cc, dan 400 cc. Tentu bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Jika belum pernah lihat, motor dengan mesin silinder tunggal ini memiliki desain yang hampir sama dengan yamaha Nmax, Xmax, dan beberapa lainnya.

Baca Juga: Dealer Yamaha Jakarta: Cash & Kredit Motor Yamaha

5. Yamaha Soul

Ramping dan gesit, dua sifat yang sangat melekat pada seri Yamaha Soul. Mungkin sebelumnya Anda sering mendengar seri ini namun dengan beberapa versi, pada Mio Soul, Mio GT, dan mungkin beberapa sebutan lainnya.

Wajar saja, sebab memang Soul merupakan kelompok seri motor dari Yamaha yang ada dengan banyak varian. Apapun variannya, semuanya cocok untuk seorang ojek online.

Kapasitas mesinnya standar, yaitu 125 cc. Desainnya ramping, cukup ringan untuk bisa bergerak gesit pada jalanan supaya bisa menyampaikan pesanan dalam waktu yang singkat.

Semua seri motor yang pas untuk ojek online tersebut  sudah tersedia pada dealer Yamaha Jakarta. Saatnya untuk memantapkan mana yang ingin Anda miliki dan buka website Yamahamu. Mantapkan juga metode pembayaran yang Anda inginkan atau yang sesuai dengan kondisi finansial, sebab Yamahamu adalah website milik dealer Yamaha Jakarta resmi.

Link

Alamat

Yamaha Mega Utama

Jl. KH.Moh.Mansyur No.41 RT.2/RW.2, Duri Sel.Tambora Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11270 Indonesia

Phone: 021 – 63859999

Whatsapp: 081310393911