Dealer Motor Yamaha juga menyediakan berbagai pilihan moge Yamaha terbaik yang bisa Anda pilih sesuai dengan spesifikasi yang Anda butuhkan. Yamaha tidak hanya menawarkan sepeda motor 4 silinder tetapi juga sepeda motor 3 silinder yang dikatakan memiliki torsi lebih dari sepeda motor 4 silinder.

Contohnya adalah Yamaha MT09 yang menggunakan mesin 3 silinder 847cc. Berkat mesin tersebut, moge motor Yamaha ini mampu menghasilkan torsi hingga 87,5 NM. Selain itu, moge Yamaha juga menawarkan motor Full Fairing berteknologi MotoGP, yakni R1M dan R1.

Keduanya merupakan moge motor Yamaha termahal di Indonesia, jadi jangan heran jika harganya selangit. Nah untuk mengetahui Moge motor Yamaha terbaik silahkan simak dibawah ini.

1. Yamaha MT-09 Tracer

Yamaha MT-09 Tracer

sumber : webike indonesia

Ini adalah motor touring terbaik yang dijual Yamaha di Indonesia. Sayangnya harga moge motor yamaha ini mencapai 325 juta rupiah, jadi jangan harap bisa membelinya jika gaji anda pas-pasan. Salah satu faktor yang membuat harga moge motor Yamaha ini sangat mahal adalah kompor induksinya.

Yamaha membekali MT09 Tracer dengan mesin 847 cc 3 silinder yang menjamin tenaga dan torsi besar. Desain motor ini juga keren dan telah menggunakan suspensi Upside Down dan atap yang aerodinamis dengan dua lampu depan LED.

 2. All New Yamaha R1M

All New Yamaha R1M

sumber : autofun

Inilah motor Yamaha termahal di Indonesia. Harganya mencapai Rp 821 juta. Harga ini setara dengan teknologi canggih yang dimilikinya, karena Anda akan memiliki mesin 4 silinder 998 cc yang mampu menghasilkan 200 hp dan torsi 112,4 Nm. Berkat itu, kapasitas motor 1000cc ini bisa maksimal dan menjadi salah satu motor tercepat di dunia.

3. All New Yamaha R1

All New Yamaha R1

sumber : mari berbagi ilmu

Harga moge motor Yamaha ini jauh lebih murah dari R1M. Karena Yamaha R1M  menggunakan suspensi berbahan Ohlins dan bodi karbon, tak heran jika harganya lebih mahal. Namun, kedua mesin ini adalah mesin 4 silinder segaris, masing-masing silinder dilengkapi dengan injektor.

Mesin yang digunakan motor Yamaha ini diadaptasi dari mesin Yamaha YZRM1 yang bertarung di ajang MotoGP. Performa sangat bertenaga dan halus, tenaga lebih merata di setiap putaran mesin.

4. Yamaha R6

Yamaha R6

sumber : yamaha motorsport

Saat ini Yamaha masih memasarkan R6 generasi lama dengan harga Rp 270 juta. Harga moge motor yamaha ini cukup mahal dan sebanding dengan kawasaki zx 636 dengan mesin 4 silinder yang sama.

Meski desainnya jauh tertinggal, motor Yamaha ini telah lengkap dengan suspensi depan Upside Down dan knalpot titanium. Sedangkan untuk jantungnya menggunakan mesin 599cc, in-line, forward-tilting, 4-valve, parallel 4-silinder, liquid-cooled, 599cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 599cc.123,7 hp pada 14.500 rpm dan Torsi 65,7 Nm pada 10.500 rpm.

5. Yamaha XV950 Racer

Yamaha XV950 Racer

sumber : bikersnote

Yamaha XV950 Racer mampu bersaing dengan motor Harley Davidson dengan konfigurasi mesin VTwin yang sama. Mesin 2 silinder yang digunakan mobil ini berkapasitas 942 cc dengan kapasitas 52,1 tenaga kuda dan torsi 79,5 Nm. Lupakan soal mesin, karena Yamaha XV950 Racer memiliki desain yang lebih unggul.

Motor Yamaha ini mengusung konsep Cafe Racer yang sedang menjadi trend perubahan saat ini. Jika saja motor Yamaha XV950 Racer rilis di Indonesia, tentunya motor ini bisa bersaing dengan motor Eropa yang biasanya lebih mahal dari motor Yamaha di Indonesia.

Masih banyak moge motor Yamaha yang belum rilis di Indonesia. Saat ini Yamaha hanya bisa membeli Yamaha R1M, R1, R6, dan MT09 Tracer yang resmi tersedia di Indonesia dan bisa Anda dapatkan di Dealer Motor Yamaha. Semoga kedepannya Yamaha bisa menambah jumlah motor yang akan rilis di Indonesia.

Demikian informasi mengenai harga motor yang kami sampaikan kali ini. Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu dan sayangnya beberapa model motor Yamaha belum resmi terdapat di Indonesia.