Kredit Motor Yamaha – YZF-R15 merupakan salah satu motor andalan Yamaha. Motor ini akan langsung membuatmu kagum ketika pertama kali melihatnya. Tampilan yang gagah layaknya motor di Moto GP membuat banyak orang terkesima dan ingin memilikinya.

Untuk membeli YZF-R15, ada dua metode yang bisa kamu pilih. Kamu bisa membelinya baik secara kontan atau kredit. Namun untuk kali ini kami akan fokus menjelaskan kenapa perlu kredit Yamaha YZF-R15 dari pada motor di harga yang sama.

Kenapa Harus Kredit Motor Yamaha YZF-R15?

kredit motor Yamaha

Di antara banyak motor yang tersedia, mengapa kamu harus memilih kredit motor Yamaha YZF-R15 dari pada motor merek lain? Untuk mengetahui jawabannya silakan menyimak penjelasan berikut.

1. Desain

Jika ingin mengetahui seberapa berkualitas sebuah mottor, salah satu faktor yang perlu kamu lihat adalah desainnya. Untuk Yamaha YZF-R15 memiliki desain sporty yang terlihat jelas di bagian depan. Motor ini memberikan kesan gagah karena mempunyai konsep seperti Motor GP yang berbalut full fairing.

Konsep inilah ynag menjadikan YZF-R15 mempunyai opsi untuk modifikasi sesuai keinginanmu. Lampu ganda berbentuk tajam semakin menghadirkan kesan sporty pada motor tersebut. Sementara untuk bagian belakang, YZF-R15 memiliki desain yang agak meruncing.

2. Mesin

kredit motor Yamaha

Pertimbangan kedua untuk memutuskan apakah layak membei sebuah kendaraan roda dua adalah dari mesinnya. Bagaimana dengan mesin Yamaha YZF-R15? Motor ini menggunakan mesin yang responsif. Selain itu, teknologi yang ada pada mesin tersebut juga canggih.

Motor YZF-R15 menggunakan mesin bertipe 4 Valve SOHC dengan single silinder. Kapasitas kubikasi mesinnya mencapai 150 cc. Selain itu, motor YZF-R15 juga sudah full injeksi yang menjadikan motor ini memberikan performa maksimal dengan konsumsi bahan bakar yang irit.

Dengan mesin yang ada pada YZF-R15, motor ni mampu mengeluarkan tenaga hingga 16.83 hp pada putaran 8.500 rpm. Kemudian untuk torsi maksimal yang mampu dihasilkan YZF-R15 yaitu 16 Nm pada putaran 7500 rpm. Performa mesinnya memang tidak perlu kamu ragukan karena motor keluaran Yamaha memang terkenal tangguh.

3. Suspensi serta Rangka YZF-R15

Alasan ketiga mengapa kamu harus memilih kredit motor Yamaha YZF-R15 dari pada pesaingnya adalah kenyamanannya. Untuk suspensinyaa memang sudah cukup bagus karena menggunakan suspensi telescopic. Kemudian pada bagian belakang menggunakan suspensi dengan tipe monocross.

Kenyamana yang kamu dapatkan ketika mengendarai YZF-R15 bisa kamu rasakan. Motor ini tidak akan membuatmu serta orang yang kamu bonceng merasa kesakitana ketika melewati jalan yang kondisinya kurang bagus.

4. Fitur YZF-R15

Setelah mengetahui bagian luar dari Yamaha YZF-R15, bagaimana dengan fiturnya? Dulu motor Yamaha mungkin terkenal karena performa mesinnya yang bagus. Namun sekarang Yamaha juga sudah menghadirkan banyak motor berfitur canggih.

Bahkan fitur tersebut belum ada pada motor kompetitornya di kelas yang sama. Bagaimana dengan YZF-R15? Motor ini memiliki fitur berupa lampu depan yang sudah LED. Selain itu, pada mesinnya juga sudah memakai teknologi mesin liquid cool engine.

Fitur Yamaha YZF-R15 juga bisa kamu lihat pada speedometer yang multifungsi. Beberapa fitur tersebut menjadikan motor ini bukan hanya terlihat gagah dari luar melaikan juga dari dalam. Tidak salah ketika banyak yang memutuskan untuk membeli YZF-R15 dari pada merek lain di harga atau kelas yang tidak jauh berbeda.

Ayo Segera Kredit Motor Yamaha YZF-R15

kredit motor Yamaha

Sekian pembahasan mengenai motor YZF-R15. Jika tertarik kamu bisa langsung kredit motor Yamaha melalui dealer Yamaha terdekat di daerahmu. Bagi yang ttinggal di Jakarta, kamu bisa mengunjungi dealer Yamaha Jakarta untuk bertanya serta mendapatkan motor YZF-R15 atau motor yang lain. Semoga bermanfaat.