Kredit motor Yamaha tersedia untuk Anda ingin segera memiliki motor keren dari Yamaha dengan syarat yang mudah. Motor ini merupakan generasi kedua yang diperkenalkan oleh Yamaha India mulai tahun 2020.

Ternyata motor ini memiliki basis penggemar yang  cukup besar, hal itulah yang membuat Yamaha India kembali meluncurkan Yamaha yang diupgrade Motor Fascino 125 cc pada tahun 2021.

Apalagi ini merupakan motor matic 125 cc pertama dengan mesin hybrid di India. Menjadikannya  lebih mewah dari sepeda motor bertransmisi matic lainnya. Selain itu, harga Yamaha Fascino 125 serupa. Diketahui motor ini juga memiliki tampilan desain yang sangat eye catching.

Dengan dimensi 1.920 x 685 x 1.150 mm yang mengusungnya dengan tampilan motor ini pun tak kalah atraktif, pada bagian depannya terdapat lampu utama berbentuk segitiga terbalik yang berukuran besar. Bahkan untuk memaksimalkan pencahayaan, Yamaha memadukan teknologi full LED  dengan fungsi DRL.

Desain Yamaha Fascino 125

Kredit Motor Yamaha

Sumber: maxabout

Di desain sedemikian rupa, tentu saja untuk penerangan, benar-benar maksimal. Sedangkan cahaya yang terpancar terbilang cukup terang. Pada bagian bawah atau leher Yamaha Fascino 125 terdapat dua  lampu sein yang juga terbentuk dan terbuat dalam ukuran besar agar  pengguna lain dapat melihatnya dengan lebih jelas.

Geser ke belakang, dengan meluncurkannya harga Yamaha Fascino 125. Untuk bagian belakang kesan simpel sudah terasa sama. Setang terancang secara ergonomis dengan kursi lebar dan panjang untuk pegangan yang lebih nyaman. Juga, di samping, tidak memiliki apa-apa selain bodi minimalis.

Pokoknya dengan ukuran ini, berat motor matic ini hanya  99 kg. Sedangkan jarak antar sumbu  mencapai sepanjang 1280mm. Dan untuk  rasa yang lebih nyaman, motor matic Yamaha Fascino 125 ini memiliki tinggi sadel hingga 780mm dengan ground clearance terendah  sekitar 145mm.

Dapur Pacu Yamaha Fascino 125

Kredit Motor Yamaha

Sumber: autofun

Bagi yang belum tahu, ternyata motor matic Yamaha Fascino 125 Fi ini juga menawarkan dengan 2 pilihan model atau tipe. Kasing kedua model tersebut adalah rem cakram dan rem tromol. Kedua model ini masih memiliki harga yang sama, bisa terbilang tidak terlalu jauh perbedaannya. Meski berbeda dengan sistem rem medan.

Namun dengan harga yang sama dengan Yamaha Fascino 125, kedua model tersebut  membekalinya dengan  mesin 4-tak, SOHC, 2-katup, berpendingin udara, 125 cc. Mesin ini memiliki stroke x bor 52,4 x 57,9mm. Alhasil, ia mampu membuat mesin ini mampu memompakan tenaga yang cukup tinggi.

Sementara di atas kertas, tenaga puncak mesin  125 cc ini bisa mencapai 6 KW pada  6.500 rpm. Pada saat yang sama, torsi maksimum yang diperoleh mencapai 9,7 Nm pada  5.000 rpm. Semua keunggulan tersebut akan mentransmisikan ke penggerak semua roda menggunakan transmisi  otomatis atau CVT.

 Fitur Yamaha Fascino 125

Kredit Motor Yamaha

Sumber: kompas

Menawarkan spesifikasi modern dan desain klasik. Tidak dapat menyangkalnya bahwa  Yamaha Fascino 125 juga memiliki beberapa fitur menarik untuk Anda simak. Nah, beberapa fitur keren dan mewah ini antara lain:

  • Side Stand Engine Cut-off Switch
  • 21 Liter kapasitas bagasi berada dibawah jok
  • Multi Function Key Switch.
  • Classic style instrument panel.
  • Day Running Light (DRL) dan juga LED.
  • Koneksi Bluetooth untuk dapat terhubung ke aplikasi Yamaha Motorcycle Connect X.

Selain itu, ada fitur hebat lainnya dari Yamaha Fascino. Ini termasuk penggunaan baterai  bebas perawatan atau tipe MF. Untuk membuat pengguna merasa lebih nyaman dan tenang.

Demikian informasi yang dapat disampaikan kali ini dan penjelasan terkait evaluasi spesifikasi empat Yamaha Fascino 125 yang baru saja diluncurkan oleh Yamaha India belum lama ini. Jadi menurut Anda wajar dan pantaskah Yamaha Fascino 125 hadir ke Indonesia? Anda ingin memiliki berbagai merk motor Yamaha maka Anda bisa mengajukan kredit motor Yamaha di tempat kredit yang terpercaya.