Kredit Motor Yamaha bisa Anda lakukan jika Anda ingin memiliki salah satu motor Yamaha incaran Anda seperti motor Yamaha NMAX ini. Sepeda motor bertransmisi otomatis dengan bodi besar, mesin bertenaga itulah yang secara singkat menggambarkan Yamaha NMAX.

Sepeda motor ini langsung menjadi idola masyarakat Indonesia, karena memiliki bodi yang lebih besar dibandingkan dengan sepeda motor bertransmisi matik sejenis. Selain itu, Yamaha juga menawarkan mesin 155 cc yang dilengkapi dengan teknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation)  membuat performa mesin Yamaha NMAX lebih kuat dan irit bahan bakar.

Salah satu sepeda motor bertransmisi matik Yamaha memang sangat populer di Indonesia. Populasi terus bertambah, meskipun harga secara bertahap meningkat. Nah, harga motor NMAX yang semakin hari semakin mahal begitu pula dengan popularitas motor jenis ini.

yamaha NMAX 2

sumber : kompas

Berbicara soal harga, Yamaha NMAX memiliki dua varian yang berbeda yaitu ABS dan Non ABS. Harga motor NMAX ABS pasti akan lebih mahal, karena memberikan sistem pengereman yang lebih baik dan menghindari penguncian ban saat pengereman keras.

Spesifikasi Motor Yamaha NMAX di Kredit Motor Yamaha

Desain Yamaha NMAX terlihat sangat besar. Pasalnya motor ini memiliki  panjang 1.955 mm, lebar 740 mm dan tinggi 1.115 mm. Jarak antara roda depan dan belakang juga lebar,  mencapai 1.350 mm. Sedangkan untuk tinggi jok mencapai 765 mm dan memiliki ground clearance terendah 135 mm.

Yamaha NMAX menurut kami lebih nyaman dikendarai dibandingkan Honda PCX 150. Hal ini tak lepas dari bobotnya yang lebih ringan 127 kg. Meski tidak bisa dikatakan ringan, namun Yamaha NMAX tetap nyaman saat bergerak di perkotaan yang padat.

Untuk berkendara di malam hari, memiliki lampu depan LED akan memaksimalkan pencahayaan untuk waktu pencahayaan yang lebih terang dan lebih lama. Selain itu, Yamaha NMAX memiliki desain jok baru yang memadukan bahan kulit dan satin. Alhasil, tampilan eksterior motor NMAX  lebih elegan dan berbeda dengan motor transmisi matic pada umumnya.

yamaha NMAX 3

sumber : kompas

Postur duduk yang nyaman dengan ruang kaki yang luas menjadi salah satu keunggulan motor NMAX. Oleh karena itu, Anda dapat berkendara dengan nyaman untuk menempuh jarak dekat maupun jauh. Yang lebih mengejutkan lagi, Yamaha NMAX memiliki ruang bagasi yang sangat luas.

Total bagasi yang tersimpan mencapai 23 liter. Sayangnya, Yamaha tidak memberikan gantungan pada motor ini, karena di bagian tengahnya digunakan sebagai tangki bahan bakar dengan kapasitas maksimal 6,6 liter.

Fitur Unggulan

Keunggulan lain dari Yamaha NMAX  adalah memiliki velg dan ban tubeless yang lebar untuk membantu mesin beroperasi lebih stabil saat bergerak. Ukuran ban 110/70 – 13 M/C 48P (ban depan) dan 130/70 – 13 M/C 63P (ban belakang). Menariknya, kedua roda lengkap dengan rem cakram untuk pengereman yang lebih maksimal.

Jika Anda memiliki uang lebih, kami sarankan untuk membeli sepeda motor matic NMAX ABS yang  memiliki rem lebih baik daripada varian non-ABS. Harga motor NMAX ABS sebenarnya lebih mahal hampir Rp 30 jutaan. Soal suspensi, Yamaha NMAX ABS dan Non ABS memiliki suspensi belakang Swing Unit yang padupadan dengan shock absorber tabung kuning.

yamaha NMAX 4

sumber : kumparan

Kemudian, bagian depan menggunakan suspensi teleskopik untuk meningkatkan stabilitas dan mengoptimalkan kenyamanan motor ini. Kehadiran peredam kejut berbentuk tabung semakin meningkatkan nilai jual Yamaha Nmax ini, ketika membantu motor menjadi lebih elegan dan  stabil saat melewati berbagai medan jalan.

Padahal harga motor bertransmisi matic terbaru ini cukup mahal. Namun, hal tersebut tidak mengurangi minat konsumen untuk membelinya.  Yamaha NMAX terbukti menjadi salah satu model motor terlaris di Indonesia dan menyaingi Honda, Kawasaki dan Suzuki. Anda ingin memilikinya, ajukan kredit Anda di kredit Motor Yamaha.