Kredit Motor Yamaha merupakan sebuah tempat bagi Anda yang ingin mengajukan kredit motor incaran Anda seperti Motor Yamaha Mio S ini. Sepeda motor bertransmisi matic memang harus bergaya dan trendi karena sepeda motor jenis ini memang diciptakan sebagai kendaraan kaum wanita.

Memahami hal tersebut, Yamaha meluncurkan Mio S yang menjanjikan desain lebih stylish, cantik dan fashionable. Desainnya lebih keren dari Yamaha Mio generasi sebelumnya. Namun, hal tersebut tetap membuat harga Mio S terjangkau dan mampu bersaing dengan Honda BeAT eSP yang merupakan model motor terlaris di Indonesia.

motor yamaha mio s 1

sumber : detik oto

Spesifikasi Motor Yamaha Mio S di Kredit Motor Yamaha 

Yamaha Mio S 125 Blue Core hadir dalam beberapa pilihan warna antara lain Special Green, Spirit Red, Powerful Black, dan Smart White. Semua warna menarik dan membuat desain Yamaha Mio S lebih stylish dan elegan.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan lampu depan LED untuk penerangan yang  lebih baik di malam hari.  LED juga memberikan tampilan yang lebih modern dan memastikan masa pakai yang lebih lama daripada bohlam konvensional.

Desain lampu depan Yamaha Mio S terlihat unik karena memiliki desain rona berlian. Sepeda motor juga lengkap dengan lampu hazard untuk memberi sinyal keadaan darurat, seperti ban bocor atau mesin mati. Untungnya ban Mio S tidak rawan bocor karena mobil ini menggunakan ban  tubeless.

motor yamaha mio s 2

sumber : kompas otomotif

Kemudian, bodinya  lebih tipis dan ringan untuk memudahkan pengendalian pengemudi di kemacetan lalu lintas. Secara keseluruhan, Yamaha Mio S memiliki panjang bodi 1870mm, lebar 685mm, dan tinggi 1060mm. Sepeda motor ini sangat ringan, karena bobotnya 94 kg.

Kemudian untuk wheelbase 1.260 mm dan memiliki tinggi jok 750 mm. Ukurannya yang ideal, sehingga cocok untuk wanita yang sering kesulitan menggunakan sepeda motor karena alasan berat dan terlalu kritis. Selain itu, Mio S juga menyediakan bagasi yang luas dan lega untuk menampung barang bawaan yang banyak.

Fitur Unggulan

Kapasitas bahan bakar 4,2 liter. Penggunaan bahan bakar sepertinya sangat irit, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan bensin dalam perjalanan jauh. Keunggulan ini tidak terlepas dari teknologi Blue Core yang menjadikan mesin lebih irit, bertenaga dan handal. Dari segi mesin, berbekal mesin 125cc SOHC  yang mampu menghasilkan tenaga 7,0kW pada 8.000 rpm dan torsi 9,6Nm pada 5.500 rpm.

Sistem pembakaran bahan bakar dan sistem pendingin udara juga dimiliki sepeda motor ini. Semua teknologi tersebut berpadu untuk memaksimalkan performa Yamaha Mio S sehingga motor ini mampu mengalahkan Honda BeAT eSP yang masih menggunakan mesin 110 cc berkapasitas 6.38kW pada 7.500 rpm/menit dan torsi 9,01 Nm pada 6.500 rpm.

motor yamaha mio s 3

sumber : lampungpost

Meski harga Yamaha Mio S dan Honda BeAT eSP tidak jauh berbeda. Keduanya di jual di pasaran dengan harga mulai 15 jutaan. Meski harga Yamaha Mio S tergolong murah, namun kualitas motor matic murah ini tidaklah murah.

Bahkan Yamaha telah melengkapinya dengan silinder Diasli yang terbuat dari bahan aluminium silikon dan diolah dengan teknologi modern untuk mempercepat pembuangan panas dari mesin. Selain itu juga tersedia forged piston yang dibuat dengan proses forging yang lebih tebal dibandingkan dengan fixed piston yang digunakan oleh mesin matic pada umumnya.

Keputusan Yamaha untuk meluncurkan Mio S memang tepat, karena motor ini menjadi angin segar bagi konsumen yang mencari transmisi otomatis murah dengan spesifikasi mesin yang bertenaga. Yamaha terbukti lebih unggul dari Honda dan Suzuki  tetap menggunakan mesin 110 cc pada motor matic 15 jutaan miliknya. Dapatkan segera motor terbaik ini di tempat kredit Motor Yamaha.