Kredit motor Yamaha memberikan banyak kemudahan bagi Anda yang ingin memiliki motor Yamaha keren dan terbaru. Yamaha Zuma 125 matic terbaru ini akan menjadi pesaing di segmen motor matic 125 karena tampilan mesin yang sangat keren.

Anda semua mungkin pernah memperhatikan sendiri bahwa di bagian depan terdapat sebuah lampu utama dengan bentuk yang agak besar yang mampu  menghasilkan cahaya yang sangat terang. Kemudian lampu sein terletak di bagian atas seperti halnya  Yamaha X-Ride, karena desainnya tidak jauh berbeda.

Sementara bagian belakangnya memiliki bentuk yang sangat elegan dengan lekukan yang sangat sederhana, ini membuatnya semakin cantik. Pengguna juga akan merasa nyaman di balik kemudi karena bisa membawa banyak barang bawaan. Memang bagasinya  sangat luas, sekitar 7,7 liter dan bisa muat helm full. Secara keseluruhan, itu benar-benar bagus, dari  depan ke belakang.

Spesifikasi Yamaha Zuma 125

Selanjutnya kita beralih ke ukuran, yang hadir dengan  mesin  125 cc. Yamaha mendesainnya dengan dimensi 75.2 in x 30.1 in x 4.3 in, dengan ukuran ini bisa dikatakan sangat nyaman  untuk dikendarai. Apalagi  tinggi sadel hanya 30,7 inci, sehingga pengguna akan sangat nyaman dan mudah dikendalikan.

Tentu akan sangat berharga dibandingkan dengan Yamaha Zuma 125, karena Yamaha telah membekali motor baru ini dengan  mesin  SOHC 4-tak silinder tunggal berpendingin udara paksa; 4 katup. Lalu untuk 125cc, meski hanya 125cc, untuk performanya tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, perusahaan ternama asal Jepang tersebut telah melengkapinya dengan beberapa fitur teknologi yang canggih dan modern.

Berbekal mesin seperti itu, Yamaha memperkirakan mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 8 hp dan torsi 9,5 Nm sistem transmisi V-belt otomatis. Sehingga performanya semakin keras, tentunya akan sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Fitur Yamaha Zuma 125

Seperti yang kami katakan, Yamaha Zuma  memiliki banyak keunggulan dan bahkan sebanding dengan harganya. Untuk motor matic Yamaha di klaim lebih nyaman Anda kendarai. Hal ini karena sistem suspensinya menggunakan garpu teleskopik pada bagian depannya.

Kemudian pada bagian belakangnya menggunakan jenis garpu ganda yang sama seperti Yamaha NMAX, Yamaha Lexi dan lainnya. Kedua jenis suspensi ini benar-benar sangat stabil, sehingga Anda merasa sangat nyaman dengan gas yang ekstrim.

Kenyamanan tidak hanya pada suspensi, menghentikan mesin juga lebih aman dan  sempurna. Karena rem ban depan dan belakang sama-sama menggunakan rem cakram hidrolik, kedua tipe tersebut tidak lengkap dengan rem ABS. Sedangkan velgnya memiliki ban dengan ukuran 120/70-12 untuk bagian depan, sedangkan di bagian belakang berukuran 130/70-12.

Warna Yamaha Zuma 125

Seperti halnya beberapa sepeda motor Yamaha  di Indonesia, di mana terdapat beberapa pilihan warna yang tersedia untuk semua konsumen. Hanya saja Yamaha Zuma 125 hanya memiliki dua pilihan warna yaitu hitam matte dan biru. Kedua pilihan warna tersebut memiliki harga yang sama, jadi Anda bisa memilih warna mana saja yang Anda suka.

Demikian informasi detail Yamaha Zuma 125 yang telah kami sampaikan kepada sobat semua, secara keseluruhan sangat bagus dan cocok untuk  Indonesia. Hanya saja  harga motor ini tergolong mahal, apalagi mengingat kapasitas mesinnya yang hanya 125 cc.

Menurut Anda, apakah motor Yamaha  cocok untuk pasar Indonesia? Mungkin hanya ini yang bisa Anda ketahui, semoga informasi di atas dapat membantu Anda yang baru mengenal Motor Yamaha terbaru. Jika Anda ingin mendapatkan motor keren ini maka Anda bisa mendapatkannya melalui kredit motor Yamaha.