Kredit motor Yamaha menyediakan banyak pilihan buat Anda yang ingin mengajukan kredit motor dan memiliki motor keren ini. All New Yamaha X-Ride 125 merupakan salah satu model motor matic Yamaha yang sangat berbeda dengan motor transmisi matic pada umumnya.

Karena All New Yamaha X-Ride 125 memiliki desain yang menyerupai motor off-road, Anda semua bisa melihatnya sendiri. Tentu bukan hanya tampilannya saja, pengangkutan joknya juga mirip dengan motor petualang.

Spesifikasi All New Yamaha X-Ride 125

Lampu utama motor ini sudah menggunakan lampu LED yang dipadukan dengan daytime running lights. Sehingga tercipta desain yang keren dan elegan serta  cahaya yang dihasilkan sangat terang dan tahan lama.

Apalagi sudah lengkap juga dengan lampu hazard warning sehingga sangat aman jika ada keadaan darurat seperti kabut tebal yang bisa Anda aktifkan. Mengenai ukuran All New Yamaha X-Ride 125 akan sangat nyaman dan mudah Anda kendarai.

Yamaha ini berdimensi 1860 x 740 x 1070 mm. Ini juga memiliki jarak sumbu roda 1260mm dengan ground clearance minimum 135mm. Lengkap dengan dimensi seperti itu, sudah pasti sangat nyaman.

Untuk dapur pacu lengkap dengan mesin 4-tak, 2-katup SOHC, berpendingin udara, Bluecore, silinder tunggal dengan kapasitas  125 cc. Mesin jenis ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 7,0 Kw/8000 rpm, dan torsi maksimal 9,6 N.m/5500 rpm.

Fitur All New Yamaha X-Ride 125

Fitur lengkap dengan teknologi seperti Blue Core, performa mesin tentunya akan semakin sempurna. Untuk memastikan performa yang dihasilkan lebih maksimal, di dukung pula dengan penyediaan sistem injeksi bahan bakar. Sepeda motor ini bertransmisi otomatis produksi Yamaha akan lebih hemat bahan bakar, sehingga akan sangat sesuai dengan harga dari perusahaan.

Untuk memenuhi kebutuhan All New Yamaha X-Ride, pabrikan berlambang garpu tala itu melengkapinya dengan baterai tipe  YTZ4V / GTZ4V yang lengkap dengan sistem pengapian TCI. Mengenai tipe busi adalah tipe NGK/CRGHSA, dengan sistem kelistrikan seperti itu tentunya semua pengoperasian pada mesin transmisi otomatis ini akan sangat lancar.

Kemudian beralih ke frame, untuk frame menggunakan tipe underbone yang ringan dan kuat. Sehingga akan sangat mudah  Anda kendalikan, sedangkan untuk suspensinya menggunakan tipe teleskopik untuk bagian depannya. Sedangkan di bagian belakang menggunakan Rotating Unit yang  bekerja dengan baik dan sangat stabil.

Sementara itu, untuk membendung kecepatan motor berperforma tinggi ini, Yamaha memasangnya dengan front end Disc. Pada bagian belakang masih menggunakan jenis tromol, namun kedua jenis rem tersebut dapat bekerja dengan sempurna. Sedangkan untuk ban menggunakan ban tubeless ukuran 80/80-14M/C 43P di depan dan 100/70-14M/C 51P di belakang.

Pilihan Warna Baru Yamaha X-Ride 125

Dengan banderol harga di atas 17 juta rupiah, tentunya banyak sekali yang menanyakannya. Selain harga yang terjangkau, tampilan yang menyertainya juga sangat  sporty. Yamaha juga telah menyediakan sejumlah pilihan warna yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera pribadi Anda. Warna-warna antara lain Dynamic Blue, Exclusive Black, Attractive Red dan Free White, beberapa pilihan warna ini sungguh menakjubkan dan bisa Anda pilih.

Untuk motor matic Yamaha di tempat kredit motor Yamaha, tidak hanya All New Yamaha X-Ride 125, masih banyak produk motor matic Yamaha lainnya yang keduanya memiliki banyak keunggulan.

Demikian yang dapat kami sampaikan kepada semua motor, semoga informasi di atas dapat membantu anda yang sedang mencari motor matic dengan tampilan yang berbeda dengan motor matic pada umumnya.