Kredit motor Yamaha tersedia untuk Anda ingin segera memiliki motor keren dari Yamaha dengan syarat yang mudah. Sebagai pemilik sepeda motor Yamaha, Anda harus mengetahui beberapa komponennya dan salah satunya adalah bahwa rantai sepeda motor merupakan salah satu komponen penting yang terbaik.

Ketika berbicara tentang rantai sepeda motor, Anda mungkin tahu ukuran dan panjang rantai. Menggunakan rantai berkualitas sangat penting untuk menjaga performa gearbox. Oleh karena itu, pemilihan rantai untuk sepasang roda gigi tidak boleh sembarangan.

Jika menginginkan performa mesin yang maksimal, komponen transmisi dipastikan akan bekerja maksimal jika dipasangkan dengan rantai yang berkualitas. Untungnya, ada beberapa merek rantai berkualitas tinggi di pasaran.

Pemilik sepeda motor dapat memilih salah satu yang sesuai dengan  kebutuhannya. Menariknya lagi, bukan hanya  impor, tapi banyak produk chain buatan lokal yang kualitasnya bisa dipercaya

Mengganti rantai bukan hanya karena situasinya tidak baik lagi, tetapi beberapa orang telah mengubahnya dengan tujuan agar terlihat lebih keren dari sebelumnya. Namun, tidak semua dari Anda salah memilih merek karena ada beberapa rantai motor terbaik yang ada saat ini, sehingga Anda tidak perlu kecewa nantinya saat menggunakan suku cadang sproket yang Anda beli.

Jadi penasaran? Berikut 3  rantai berkualitas untuk dipasangkan dengan perlengkapan motor kesayangan Anda. Khususnya bagi Anda pemilik motor Yamaha.

1. DID

Merk rantai  ini sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia otomotif. Jadi tidak diragukan lagi kualitasnya. Tak hanya itu,  rantai DID pun sudah mencapai level kompetisi MotoGP. Pabrikan rantai  Jepang ini telah  lama mensponsori beberapa tim di ajang kelas dunia ini.

Selain itu, beberapa tim balap lokal dan internasional  menggunakan rantai yang diproduksi oleh DID. Dari segi produk, DID memiliki berbagai macam produk mulai dari sepeda motor kecil hingga sepeda motor besar. Jadi apapun sepedanya, pasti begitu. Maka dari itu, tidak salah untuk memilih rantai DID untuk motor anda, khususnya kit Yamaha.

2. FSCM

Jika DID adalah brand asing, mungkin penggemar produk lokal sudah tidak asing lagi dengan chain brand FSCM. Meskipun rantai yang diproduksi oleh FSCM adalah lokal, kualitasnya tentu tidak kalah dengan merek internasional.

Di sisi lain, FSCM  kerap berinovasi mengikuti perkembangan tren agar produknya selalu up to date. Menariknya, brand rantai lokal ini juga mengandalkan kiprahnya di dunia motorsport dari tingkat lokal hingga nasional. Jadi tidak salah  memilih rantai FSCM dengan perlengkapan motor Anda.

3. Rantai Original Yamaha

Nah, bagi  ang tidak mau repot mencari rantai yang cocok untuk perlengkapan Yamaha,  pilihan yang paling mudah adalah menggunakan rantai asli Yamaha. Tentunya tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, karena dibuat dengan standar Jepang yang cukup ketat.

Selain itu, rantai Yamaha original  juga mudah Anda temukan di bengkel resmi Yamaha manapun dan juga di bengkel sepeda motor non standar (bengkel resmi). Jadi Anda tidak perlu repot mencarinya.

Selain itu, rantai Yamaha asli juga menjamin keakuratan sepeda motor Yamaha Anda. Jadi Anda tidak perlu lagi memotong rantai untuk menyesuaikan. Daripada dengan rantai aftermarket, pilihan rantai asli Yamaha terbatas untuk setiap model sepeda motor.

Kelebihannya, ketika membeli rantai Yamaha asli, Anda hanya perlu menentukan model sepeda motor, tanpa harus mengingat nomor link yang Anda butuhkan untuk sepeda motor kesayangan Anda.

Selamat telah memilih rantai yang tepat untuk peralatan Yamaha Anda! Anda ingin memiliki berbagai merk motor Yamaha maka Anda bisa mengajukan kredit motor Yamaha di tempat kredit yang terpercaya.