Kredit Motor Yamaha Mio S, Salah Satu Motor Matic Andalan

oleh | 2 Feb 2022 | Artikel/News

Kredit Motor Yamaha – Yamaha selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada para pelanggannya. Hal ini terbukti dengan kehadiran motor matic yang memiliki teknologi canggih dengan performa motor yang tidak mengecewakan.

Salah satu motor matic yang menjadi andalan Yamaha adalah Mio S. Motor ini hadir dengan banyak kelebihan yang membuat para pecinta motor matic tertarik untuk membelinya. Untuk itu kami akan mengajakmu untuk lebih mengenal Yamaha Mio S.

Kenapa Harus Kredit Motor Yamaha Mio S?

kredit motor Yamaha

Di antara banyak motor matic yang beredar, mengapa kamu harus memilih Yamaha Mio S? Untuk mengetahui jawabannya, maka kamu bisa mendapatkan jawabannya melalui penjelasan di bawah ini.

1. Spesifikasi Mio S

Pembahasan pertama yaitu seputar spesifikasi dari Yamaha Mio S. Motor matic yang satu ini memakai mesin yaitu 114 cc Air-cooled, SOHC, 4-stroke, 2-valve, dan juga single-cylinder. Untuk tenaga yang mampu dihasilkan mencapai 7,64 hp. Sementara torsi maksimalnya mencapai 9,6 Nm.

Dengan spesifikasi tersebut kamu bisa mengandalkan Yamaha Mio S untuk menyusuri jalan ke tempat kerja. Bukan itu saja, untuk urusan manuver motor ini tidak perlu kamu ragukan. Bagaimana dengan spesifikasi yang lain? Untuk kapasitas oli yang ada pada Mio S sebesar ,8 liter.

Kemudian pada kapasitas bensin sebesar 4,2 liter. Motor ini memiliki berat keseluruhan sebesar 94 kg. Untuk bodinya pun cukup ramping serta ringan. Sangat pas untuk menyusuri jalanan macet.

2. Desain

kredit motor Yamaha

Pembahasan yang kedua yaitu tentang desain yang ada pada Mio S. Jika kamu perhatikan, motor ini memiliki desain yang ramping, dinamis, serta simpel. Untu bagian depan sudah menggunakan headlamp stylish serta sudah mendukung teknologi LED.  Dengan begitu warna lampunya lebih terang dan tentu akan terkesan modern.

Selain itu, pada lampu depannya juga sudah memiliki hazard untuk memberikan tanda ketika situasi darurat. Sekarang kita berpindah ke bagian ban. Motor ini memiliki spesifikasi ban depan dengan ukuran 80/80-14 M/C 43P. Kemudian untuk ban belakangnya berukuran 100/70-14 M/C 51P.

Dengan ukuran ban yang lebar, motor pun akan terasa nyaman serta stabil. Pada bagian rem depan juga sudah memakai cakram dengan nama Hydraulic Single Disc Brake. Lalu untuk rem belakang masih menggunakan tromol atau Drum Brake.

3. Fitur

Fitur pada sebuah motor matic yang menjadi salah satu alasan mengapa orang membelinya. Salah satunya fitur pada Mio S yang membuat orang tertarik untuk kredit motor Yamaha tersebut. Salah satu fitur yang menjadi andalannya adalah Multifunction Keys. Fitur ini bisa kamu gunakan ketika ingin membuka jok.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakannya untuk mengamankan lubang kunci, dan mengunci stang. Kunci motor pada Mio S juga sudah memiliki answer back system. Jadi kamu tidak perlu kesulitan ketika harus menemukan lokasi motormu ketika di tempat parkir yang padat.

Keunggulan lain Mio S adalah mempunyai bagasi luas. Jadi kamu bisa menyimpan barang-barangmu di dalamnya. Tidak sampai di situ, kamu juga sudah mendapatkan motor matic yang memiliki teknologi bernama Fuel Injection Blue Core. Teknologi ini hadir untuk membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

Ayo Kredit Motor Yamaha Mio S Sekarang

kredit motor Yamaha

Sekian pembahasan tentang kredit motor Yamaha Mio S. Setelah mendapatkan penjelasan dari kami seharusnya kamu tidak memiliki keraguan untuk membelinya. Kamu bisa membeli motor tersebut secara kredit di dealer resmi Yamaha. Salah satunya dealer Yamaha Jakarta Selatan. Semoga bermanfaat.

Link

Alamat

Yamaha Mega Utama

Jl. KH.Moh.Mansyur No.41 RT.2/RW.2, Duri Sel.Tambora Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11270 Indonesia

Phone: 021 – 63859999

Whatsapp: 081310393911