Kredit motor Yamaha kini hadir untuk Anda yang ingin memiliki motor Yamaha terbaru dan terbaik dengan syarat yang mudah. Yamaha Indonesia merupakan salah satu produsen sepeda motor terbesar di Indonesia yang telah puluhan tahun hadir di dunia otomotif Indonesia.

Pabrikan sepeda motor Yamaha juga dapat  dengan mudah ditemukan di sudut-sudut kota. Dengan banyaknya masyarakat yang menggunakan sepeda motor Yamaha sebagai alat transportasi, maka Yamaha memiliki banyak keunggulan.

Dengan mesin yang terbukti awet dan kokoh, Yamaha merupakan sepeda motor dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan beberapa orang masih menggunakan sepeda motor Yamaha selama puluhan tahun  karena mesinnya masih berjalan dengan baik.

Sebenarnya di Indonesia motor ini bisa di sentuh seperti kelas ekonomi. Beberapa produk produksi Yamaha yang paling terkenal adalah: Mio Series, Soul GT, Jupiter Series, Vega Z, X-Ride, di Byson.

Dalam hal ini, anda para pecinta otomotif pasti paham akan berbagai jenis komponen yang terdapat pada motor Anda. Sebut saja silinder, tentunya komponen ini merupakan komponen yang sangat penting untuk keseluruhan kendaraan Anda.

Karena seperti yang Anda ketahui bersama, komponen yang satu ini merupakan komponen yang tugasnya menghasilkan tenaga untuk mesin sepeda motor Anda sebelum Anda salurkan oleh komponen CVT ke roda kendaraan Anda.

Tips Menaikkan Kapasitas Silinder Mesin Yamaha Lexi Menjadi 155 cm3

Bicara Silinder Anda Ternyata Kapasitas Silinder Bisa Anda perbesar misalnya Kapasitas Silinder Menjadi 155 Cm3 Yaitu semua yang membongkar atau mengubah kapasitas silinder Anda. Anda mungkin sudah mengetahuinya.

Bagi yang belum tahu, ini tentu sesuatu yang baru, dan untuk menambah wawasan, penulis sajikan ulasan  trik sederhana untuk menambah kapasitas silinder mesin Yamaha Lex menjadi 155 cc.langsung saja  simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Boring atau memperbesar adalah cara mudah untuk meningkatkan performa mesin secara signifikan, misalnya untuk menambah perpindahan silinder mesin Yamaha Lexi 155cc, cara atau triknya adalah sebagai berikut:

Menggunakan Silinder Blok Asli NMAX

Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah meningkatkan perpindahan silinder mesin. Yamaha Lexi menerima 155cc dengan mengganti blok silinder asli warisan Yamaha Lexi dan menggantinya dengan blok silinder asli sepeda motor NMAX.

Hal ini bisa Anda lakukan karena biasanya Yamaha Lexi dan Yamaha NMAX bisa saling tukar komponen termasuk blok silinder. Selain itu, part tersebut juga Anda pasang tanpa melakukan perubahan apapun pada blok silinder Yamaha Lexi.

Penggantian Komponen ECU

Pilihan lain adalah mengganti komponen ECU, setelah mengganti blok silinder Yamaha Lexi dengan blok silinder Yamaha NMAX, tentunya komponen ECU juga harus Anda ganti. Anda dapat memodifikasi ECU dan melakukan pengaturan agar pemetaan pengapian dan aliran bahan bakar dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Karena mengganti blok silinder berarti komponen CVT sepeda motor Anda juga akan berubah secara signifikan untuk menyesuaikan distribusi tenaga  dari proses pengeboran, jadi jelas ada penambahan tenaga dan pelepasan blok silinder.

Berikut juga pembahasan trik memperbesar perpindahan silinder mesin Yamaha Lex menjadi 155 cc. semoga  ulasan ini bisa bermanfaat dan bermanfaat bagi anda semua, terima kasih banyak atas kunjungannya.

Semoga penjelasan di atas dapat membantu siapa saja yang membutuhkan informasi yang telah ada seperti ini. Tempat kredit motor Yamaha menyediakan banyak pilihan untuk Anda yang memiliki motor Yamaha keren yang tersedia