Kredit Motor Yamaha Lexi S, Matic dengan Suspensi Ternyaman

oleh | 9 Feb 2022 | Artikel/News

Kredit Motor Yamaha – Yamaha Lexi S merupakan satu di antara beberapa motor terbaik Yamaha. Motor ini hadir dengan beberapa kelebihan yang membuat para pecinta matic ingin memilikinya. Kamu bisa membeli Lexi S baik secara kredit maupun kontan.  Untuk yang tertarik membeli Lexi S secara kredit, kamu perlu menyimak informasi berikut.

Kenapa Harus Kredit Motor Yamaha Lexi S?

Kenapa kamu perlu memilih kredit motor Yamaha Lexi S dari motor yang lain? Berikut ini kami akan memberikan beberapa alasannya.

1. Mirip NMax

kredit motor Yamaha

Alasan pertama adalah jika kamu perhatikan Lexi S memiliki bentuk yang hampir sama dengan Yamaha NMax. Namun yang akan kami singgung kali ini adalah versi S ABS. Bagian depannya memang tidak jauh berbeda dengan NMax.

Sepertinya Yamaha memang sengaja untuk menghadirkan Lexi S dengan desain yang sama. Hal ini membuat orang-orang memberikan label Lexi sebagai saudara NMax. Meskipun jika kamu perhatikan secara lebih detail dimensi serta bentuknya lebih kecil.

Pada bagian windshield, spatbor, setang, sampai dengan pelek memang identik dengan yang kamu temukan di NMax. Namun coba perhatikan lebih detail. Kamu akan melihat perbedaan di antara keduanya. Lexi S sebenarnya menawarkan sesuatu yang menjadi nilai tambah.

Para pengguna dapat meletakkan barang bawaan mereka di dek motor. Alasannya karena Yamaha Lexi S menggunakan desain flat deck atau pijakan kaki yang depannya rata. Jadi, meskipun Lexi dan NMax hampir sama, kamu masih bisa melihat perbedaannya.

2. Suspensi Nyaman

Kenyamanan merupakan salah satu faktor penting yang harus kamu perhatikan ketika membeli motor. Lexi S menawarkan sesuatu yang lebih unggul dari pesaingnya yaitu Honda Vario 125. Suspensinya yang terkenal empuk memang menjadi karakter dari Lexi.

Suspensi Lexi S memakai model sub-tank  pada bagian belakang. Perpaduan antara suspensi depan serta belakang menjadi sebuah kombinasi yang pas. Tidak mengherankan ketika Lexi S merupakan motor matic yang sansgat cocok di area perkotaan.

Joknya pun juga empuk. Bahkan kabarnya lebih empuk dari jok yang ada di NMax. Mengendarai Lexi S membuatmu tidak cepat pegal sehingga motor ini bisa kamu andalkan untuk menempuh perjalanan jauh.

3. Ukuran Ban yang Lebih Besar

kredit motor Yamaha

Alasan ketiga yang juga membuat banyak yang kredit motor Yamaha Lexi S adalah ukuran ban yang lebih besar. Hal ini akan membuat berkendara menjadi semakin nyaman. Ban yang ada pada Lexi S memiliki panjang 1.970 mm. Mungkin ban pada Lexi S memiliki ukuran yang paling besar dari pada pesaingnya yaitu Vario.

4. Mesin VVA 

Meskipun Lexi S memiliki kapasitas mesin 124,7 cc dengan satu slinder, namun berbicara performa motor ini tidak bisa kamu anggap remeh. Lexi S memiliki karakter yang lebih bertenaga karena dukungan teknologi VVA atau Variable Valve Actuation. Teknologi VVA ini akan langsung bekerja pada saat mesin sudah mencapai 6000 rpm. Ketika sistem sudah aktif, torsi mesin terasa merata pada setiap putarannya.

Ayo Kredit Motor Yamaha Lexi S

kredit motor Yamaha

Demikian informasi dari kami tentang alasan mengapa kamu perlu kredit motor Yamaha Lexi S. Dengan segala kelebihan yang ada pada motor matic tersebut, tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya. Sekarang kamu bisa langsung datang ke dealer Yamaha resmi yang ada di daerahmu.

Bagi yang ada di Jakarta, kamu bisa langsung menghubungi dealer Yamaha Jakarta. Lengkapi semua persyaratan dan kamu bisa langsung membawa Lexi S. Semoga bermanfaat.

Link

Alamat

Yamaha Mega Utama

Jl. KH.Moh.Mansyur No.41 RT.2/RW.2, Duri Sel.Tambora Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11270 Indonesia

Phone: 021 – 63859999

Whatsapp: 081310393911