Kredit Motor Yamaha – Gear 125 merupakan salah satu motor matic andalan Yamaha. Motor ini memiliki beberapa kelebihan dari pada pesaingnya sehingga membuatnya menjadi salah satu motor matic terbaik di kelasnya. Mungkin kamu penasaran kira-kira apa saja yang menjadikan Yamaha Gear 125 istimewa? Berikut ini kami akan mengulas beberapa hal yang membuat Gear 125 menjadi motor pilihan.

Kenapa Harus Kredit Motor Yamaha Gear 125?

kredit motor Yamaha

Di antara banyak motor matic yang tersedia, mengapa kami menyarankan agar kamu memilih Yamaha Gear 125? Untuk mengetahui jawabannya silakan menyimak informasi yang akan kami sajikan berikut ini.

1. Pijakan Kaki untuk Anak

kredit motor Yamaha

Penjelasan pertama kita mulai dari hal yang sederhana yaitu tentang pijakan kaki. Setiap motor tentu memiliki pijakan kaki. Namun pada Gear 125 ada hal unik yang mungkin belum kamu temukan pada motor lain keluaran terbaru.

Gear 125 memiliki pijakan kaki untuk anak. Pijakan kaki yang istimewa ini memang didesain secara khusus untuk kenyamanan pembonceng. Bukan hanya orang dewasa yang bisa merasakan kenyamanan ketika naik Gear 125, melainkan juga anak-anak. Jadi anak akan merasa nyaman selama kamu bonceng karena kakinya mudah capek.

2. Terdapat Dua Pengait

Fungsionalitas memang menjadi suatu kelebihan yang ada pada Yamaha Gear 125. Hal ini bisa kamu buktikan dengan adanya dua pengait di bagian depan jok dan tengah dashboard. Kamu bisa memanfaatkannya untuk meletakkan barang belanjanan.

Selain itu, untuk pengait yang ada pada dashboard sudah memiliki semacam kunci. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi kantongmu akan jatuh. Meskipun begitu kamu juga harus tetap berhati-hati ketika berkendara.

3. ABS (Answer Back System)

Alasan ketiga mengapa kamu harus kredit motor Yamaha Gear 125 adalah karena fiturnya. Ini merupakan salah satu fitur yang memang sudah ada pada beberapa motor matic keluaran terbaru. Fitur ini akan membantumu ketika berada di tempat parkir.

Dengan ABS, kamu bisa menemukan lokasi motor secara tepat. Cukup dengan menekan tombol di remote dan motormu akan mengeluarkan suara serta lampu menyala. Dari sini kamu bisa mengetahui lokasinya. Jadi jangan khawatir meskipun kamu berada di tempat parkir yang cukup padat.

Fitur ABS ini belum kamu temukan pada Honda Beat serta Suzuki Nex II. Namun kamu sudah bisa menemukannya pada Gear 125. Selain ABS, kamu juga bisa menemukan teknologi lainya seperti SSS atau Stop & Start System, hazard, lampu depan yang sudah LED.

4. Performa Mesin

Tidak bisa kita pungkiri bahwa Yamaha terkenal mengeluarkan motor dengan performa yang tidak mengecewakan. Begitu juga dengan yang akan kamu temukan pada Yamaha Gear 125. Motor ini memiliki 125 cc sementara pesaingnya yaitu Honda Beat serta Suzuki Nex II masih memakai mesin berkubiasi 110 cc.

Setelah melakukan test ride, kamu bisa melihat bahwa motor ini memang tangguh. Gear 125 memiliki torsi maksimal mencapai 9,5 Nm pada putaran 5.000. sementara untuk tenaga yang mampu dihasilkannya menapai 9,39 hp pada putaran 8.000. Belum lagi dengan dukungan transmisi CVT sehingga menambah nilai lebih dari motor tersebut.

Ayo Kredit Motor Yamaha Geat 125

kredit motor Yamaha

Demikian pembahasan seputar alasan mengapa kamu harus kredit motor Yamaha Gear 125. Sekarang kamu tinggal mengunjungi dealer Yamaha terdekat yang ada di daerahmu. Jika kamu berlokasi di Jakarta, kamu bisa datang ke dealer Yamaha Jakarta. Kamu akan mendapatkan pelayanan terbaik dan dapatkan motor yang kamu inginkan.