Kredit Motor Yamaha Fazzio Hybrid Connected

oleh | 7 Feb 2022 | Artikel/News

Kredit Motor Yamaha – Fazzio Hybrid Connected merupakan satu di antara beberapa motor matic andalan Yamaha. Motor ini menjadi incaran para pecinta motor matic karena menawarkan segudang kelebihan baik dari sisi mesin maupun fiturnya. Itulah yang menjadi alasan mengapa banyak yang memutuskan untuk membeli Fazzio baik dengan metode cash atau kredit.

Kenapa Harus Kredit Motor Yamaha Fazzio Hybrid Connected

kredit motor Yamaha

1. Mesin yang Lebih Irit

Dulu motor Yamaha terkenal sebagai motor yang lumayan boros. Namun seiring berjalannya waktu, Yamaha mengeluarkan motor terbaru yang mana motor ini memiliki konsumsi bahan bakar lebih irit. Mesin dengan kapasias 125 cc menggunakan mesin berteknologi Blue Core Hybrid.

Mesin ini mengkombinasikan energi yang berasal dari bahan bakar serta energi listrik. Untuk teknologi listrik yang digunakan berasal dari EPAS atau Electric Power Assist Start. Kombinasi dari keduanya mampu menghasilakn sebuah motor dengan mesin yang bertenaga namun tetap irit.

2. Indikator Digital

kredit motor Yamaha

Alasan kedua mengapa banyak orang yang memutuskan untuk kredit motor Yamaha Fazio Hybrid Connected adalah motor ini sudah menggunakan indikator yang full digital. Indikator berfungsi untuk menunjukkan bahan bakar dan informasi lain seperti kecepatan maupun jarak yang sudah kamu tempuh.

Semua informasi tersebut sudah full digital. Dengan begitu, informasi yang kamu dapatkan juga lebih akurat. Pada Fazzio juga terdapat sistem yang berfungsi untuk menghidupkan mesin tanpa perlu menggunakan kunci. Dengan adanya sistem ini, maka motormu akan lebih aman.

Kamu bisa sedikit lega ketika memarkirkan motormu atau menyimpannya di rumah. Sulit bagi orang yang berniat jahat untuk mengambil motormu. Meskipun begitu, kamu juga harus tetap memberikan pengaman ganda. Termasuk memperketat keamanan rumah dan pastikan memarkirkan motor di tempat yang aman.

3. Sudah Terkoneksi ke Y-Connect

Selain Blue Core, motor Yamaha juga hadir dengan teknologi canggih bernama Y-Connect. Ini merupakan sebauh aplikasi yang akan memberikanmu informasi tentang kendaraan yang kamu miliki. Nanti kamu tinggal menyambungkan aplikasi tersebut ke smartphone dengan menggunakan koneksi Bluetooth.

Pada aplikasi tersebut, kamu juga akan mendapatkan informasi tentang status oli, aki, serta sparepart. Kamu juga bisa mendapatkan informasi tentang lokasi servis resmi maupun beberapa bengkel lainnya yang telah bekerja sama. Tidak perlu khawatir karena Y-Connect mudah untuk kamu operasikan.

4. Desain Menarik

Kelebihan berikutnya yaitu tentang desain. Ini merupakan salah satu faktor utama yang membuat seseorang untuk memutuskan membeli motor atau tidak. Yamaha Fazzio hadir dengan desain yang menarik. Desainnya memadukan antara scooter classic yang sudah ada sejak beberapa puluh tahun yang lalu dengan desain modern.

Jika kamu perhatikan, motor Fazzio ini terlihat eye catching. Tidak heran jika banyak yang penasaran dan ingin memilikinya. Belum lagi dengan hadirnya teknologi canggih baik pada mesin maupun indikatornya. Mengendarai Fazzio Hybrid Connected akan membuatmu percaya diri.

Ayo Kredit Motor Yamaha Fazzio Hybrid Connected Sekarang

kredit motor Yamaha

Demikian penjelasan tentang apa saja yang menjadi alasan seseorang memilih kredit motor Yamaha Fazzio. Melalui informasi ini, mungkin kamu juga tertarik untuk membeli motor tersebut. Kamu tinggal mengunjungi dealer terdekat yang ada di daerahmu.

Jangan lupa untuk membawa semua persyaratan yang ada. Kredit motor di dealer Yamaha prosesnya mudah dan cepat. Pihak dealer malah akan membantu untuk melengkapi persyaratan yang ada. Jadi jangan ragu lagi memilih Yamaha sebagai mitra terbaikmu.

Link

Alamat

Yamaha Mega Utama

Jl. KH.Moh.Mansyur No.41 RT.2/RW.2, Duri Sel.Tambora Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11270 Indonesia

Phone: 021 – 63859999

Whatsapp: 081310393911