Kredit Motor Yamaha di Delaer Yamaha Resmi, Mudah dan Terpercaya

oleh | 14 Feb 2022 | Artikel/News

Kredit Motor Yamaha – Membeli motor Yamaha dan motor merek lain bisa kamu lakukan dengan dua cara. Kamu bisa membelinya secara kontan atau dengan mencicil alias kredit. Namun pastikan kamu membeli motor tersebut di tempat terpercaya.

Misalnya kamu ingin membeli motor Yamaha. Pastikan kamu membelinya di dealer resmi. Ada beberapa hal yang menjadi alasan mengapa kamu sebaiknya membeli motor Yamaha di dealer resminya. Informasi selengkapnya bisa kamu simak penjelasan berikut ini.

Mengapa Harus Kredit Motor Yamaha di Dealer Yamaha Resmi?

kredit motor Yamaha

Beberapa alasan mengapa kamu sebaiknya memutuskan untuk kredit motor Yamaha di dealer Yamaha resmi adalah sebagai berikut. Setelah mengetahui informasi ini kamu mungkin tidak terpikir untuk tergiur dengan tawaran kredit motor Yamaha selain melalui dealer.

1. Motor Berkualitas

Tentu saja ketika kamu membeli motor Yamaha di dealer resmi maka kamu akan mendapatkan motor berkualitas. Yamaha selalu menghadirkan motor terbaru dan terbaiknya melalui dealer-dealer resmi yang tersebar di Indonesia. Kamu tidak perlu khawatir motor yang kamu beli tersebut kualitasnya kurang bagus.

Bahkan pada beberapa dealer, calon pembeli bisa mengecek motor yang akan dia beli. Hal ini untuk memastikan bahwa motor yang akan dibeli benar-benar baru. Selain itu, cara ini juga berguna untuk menghilangkan keraguan terkait motor yang calon pembeli bawa pulang.

2. Harga Terupdate

Selain mendapatkan informasi tentang koleksi motor terbaru dari Yamaha, kamu juga bisa mengecek harga terbaru dari motor yang akan kamu beli. Kamu bisa langsungg datang ke dealer Yamaha yang ada di daerahmu. Setelah itu kamu bsia langsung bertanya tentang update harga dari motor yang ingin kamu beli tersebut.

Berbeda ketika kamu membelinya di tempat penjualan motor tidak resmi. Mungkin harganya masih belum update termasuk juga dengan kualitas motornya. Hal ini akan menimbulkan keraguan bagi calon pembeli sehingga mereka akan berpikir dua kali apakah memutuskan untuk membelinya atau tidak.

3. Proses Pembelian Mudah

kredit motor Yamaha

Yamaha selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik pada para pelanggannya. Salah satunya adalah kemudahan ketika proses pembelian motor Yamaha yang sesuai keinginan pelanggan. Seperi pada umumnya, kamu akan mendapatkan dua pilihan terkait metode pembayaran. Kamu bisa membelinya dengan metode kredit atau cash alias pembayaran langsung lunas.

Kedua metode pembayaran ini tidak memerlukan langkah-langkah yang sulit. Terutama bagi yang ingin membeli motor secara kontan. Kamu tidak perlu melalui banyak tahapan karena kamu bisa langsung mendapatkan motor yang kamu inginkan di hari yang sama. Kuncinya adalah kamu sudah melunasi motor tersebut beserta beberapa persyaratan lainnya.

Bagaimana dengan pembelian secara kredit? Untuk pembelian kredit pun juga tidak membingungkan. Mereka yang kredit motor Yamaha akan diminta untuk melengkapi beberapa persyaratan. Kamu tinggal mengisi dan melengkapi persyaratan tersebut sesuai dengan instruksi yang ada.

Jika ada yang membuatmu bingung, kamu bisa langsung bertanya kepada pihak dealer. Mereka akan dengan senang hati membantu dan menjawab pertanyaanmu. Maka dari itu jangan ragu ketika memutuskan untuk membeli motor di dealer Yamaha. Kamu tinggal menentukan apakah ingin membelinya secara kontan atau kredit. Tinggal kamu sesuaikan dengan kemampuan budgetmu.

Ayo Kredit Motor Yamaha di Dealer Resmi

kredit motor Yamaha

Sekian pembahasan tentang kenapa kamu harus membeli motor secara kontan atau kredit motor Yamaha di daeler resmi. Sebagai tambahan, dealer Yamaha juga kerap memberikan penawaran menarik. Kemungkinan kamu akan akan mendapatkan bonus baik berupa potongan harga atau asesoris yang keren. Bagi yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, kamu bisa mengunjungi dealer Yamaha Jakarta untuk mendapatkan motor impianmu. Semoga bermanfaat.

Link

Alamat

Yamaha Mega Utama

Jl. KH.Moh.Mansyur No.41 RT.2/RW.2, Duri Sel.Tambora Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11270 Indonesia

Phone: 021 – 63859999

Whatsapp: 081310393911