Kredit Motor Yamaha, Apakah Menguntungkan?

oleh | 22 Jan 2022 | Artikel/News

Kredit Motor Yamaha – Bagi sebagian masyarakat Indonesia, motor merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi. Dengan motor, kamu bisa mengunjungi berbagai lokasi dengan mudah yang mungkin belum bisa kamu jangkau dengan naik mobil. Apalagi ketika kamu tinggal di kota-kota besar, kebutuhan motor sudah tidak bisa kamu bendung lagi.

Alat transportasi roda dua ini sudah menjadi andalan banyak masyarakat Indonesia untuk bisa menerjang kemacetan. Banyak perusahaan motor di Indonesia yang populer. Salah satunya adalah Yamaha yang memiliki jumlah konsumen sangat banyak di Indonesia.

Saat ini motor Yamaha hadir dengan berbagai inovasi yang membuat para pecinta roda dua berpikir dua kali untuk berpaling. Kamu bisa melihat bahwa motor Yamaha keluaran terbaru memiliki teknologi yang konon lebih baik dari para pesaingnya. Tidak heran jika semakin banyak yang tertarik untuk membeli motor Yamaha dari pada merek lainnya.

Kredit Motor Yamaha, Apakah Untung?

kredit motor Yamaha

Untuk bisa mendapatkan motor Yamaha, ada dua cara yang bisa kamu lakukan. Kamu bisa membeli motor tersebut dengan melakukan pembayaran secara kontan atau dengan metode mencicil. Adapun terkait kredit motor Yamaha, pemilihan pembayaran dengan cara mencicil memang menjadi pilihan bagi banyak masyarakat Indonesia. Alasan yang mendorong seseorang untuk kredit motor bermacam-macam. Namun salah satu alasan umum adalah karena mereka tidak memiliki uang yang cukup untuk membeli motor tersebut secara kontan sesuai dengan harga yang tertera.

Untuk itu, mereka memutuskan untutk membelinya dengan cara mencicil. Meskipun begitu pertanyaan lain muncul apakah kredit motor menguntungkan atau malah merugikan? Beberapa orang berpendapat bahwa kredit motor memberikan keuntungan. Hal ini karena proses pembayarannya yang mencicil. Jadi, orang yang kredit tidak terbebani biaya atau harga motor tersebut secara penuh karena mereka cukup membayar biaya tagihan per bulan.

Di sisi lain, orang yang berpendapat bahwa kredit motor adalah sesuatu yang merugikan karena memerlukan waktu lama untuk melunasinya. Ketikaa kamu melakukan kalkulasi, bisa-bisa harga cicilan yang sudah kamu keluarkan sesuai jangka waktu pelunasan bisa lebih mahal dari harga motor itu sendiri. Lalu apakaha kredit motor tersebut untung atau malah rugi?

Apakah Kredit Motor Yamaha Menguntungkan?

kredit motor Yamaha

Sebenarnya berkaitan dengan untung atau rugi kembali ke perspektif masing-masing. Namun pada dasarnya, kredit motor Yamaha atau motor merek lain cenderung menguntungkan. Mengapa? Karena ini menjadi solusi bagi orang-orang yang belum memiliki dana yang cukup untuk membeli motor secara kontan. Selain itu, pihak dealer terutama Yamaha juga kerap memberikan penawaran yang menarik bagi para konsumennya. Mereka akan mendapatkan penawaran terkait kredit yang mereka ambil.

Salah satu penawarannya adalah biaya cicilan yang cenderung murah. Bahkan kamu memiliki kesempatan untuk memperoleh gratis biaya cicilan pertama. Selain itu, biasanya pihak dealer juga memberikan penawaran yang tidak kalah menarik yaitu berupa biaya uang muka atau DP yang murah. Jadi, pembeli tidak perlu menyiapkan banyak dana untuk membeli motor yang menjadi incarannya. Itulah mengapa kredit motor memiliki banyak keuntungan dari pada kerugiannya.

Demikian informasi seputar kredit Motor Yamaha. Semoga informasi ini menambah wawasan kita seputar kredit motor. Semoga bermanfaat.

Link

Alamat

Yamaha Mega Utama

Jl. KH.Moh.Mansyur No.41 RT.2/RW.2, Duri Sel.Tambora Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11270 Indonesia

Phone: 021 – 63859999

Whatsapp: 081310393911