Kredit Motor Yamaha All New Vixion

oleh | 13 Feb 2022 | Artikel/News

Kredit Motor Yamaha All New Vixion – Apakah kamu tahu bahwa All New Vixion termasuk salah satu motor Yamaha paling laris? Yamaha merupakan pabrikan motor yang terkenal di Indonesia. Banyak motor Yamaha yang selalu menjadi incaran dan kedatangannya selalu ditunggu.

Salah satunya adalah All New Vixion. Motor ini mendapatkan banyak tanggapan positif karena beberapa keunggulannya. Bahkan kamu bisa membandingkan motor tersebut dengan pesaingnya dari Honda dan Suzuki. Itulah yang membuat banyak pengguna roda dua lebih memilih untuk membeli Vixion.

Kenapa Harus Kredit Motor Yamaha Vixion?

kredit motor Yamaha

Selain mengetahui bahwa All New Vixion merupakan salah satu motor Yamaha terlaris, kamu juga harus tahu beberapa alasan memilih kredit motor Yamaha yang satu ini. Mungkin setelah mengetahui penjelasan dari kami membuatmu tertarik juga untuk membelinya.

1. Mesin Vixion Memiliki Torsi Besar

Apakah tahu bahwa mesin All New Vixion mempunyai torsi yang paling besar? Motor ini hadir dengan mesin yang memiliki kubikasi 149,8 cc. Di dalamnya juga sudah terintegrasi dengan teknologi pendingin cairan. Selain itu, kamu juga akan menemukan teknologi lain seperti SOHC maupun konfigurasi satu silinder.

Jika kamu bandingkan dengan CB150R Steetfire serta GSX-150, torsi All New Vixion lebih besar. Motor ini memiliki torsi maksimal sebesar 14,5 Nm pada putaran 7.500 rpm. Kemudian untuk tenaga yang mampu dihasilkannya mencapai 16,4 hp pada putarana 8.500 rpm.

Bagi yang masih ingin performa Vixion lebih mantap, kamu bisa membeli varian tertinggi. Pada varian ini sudah semakin mengungguli kompetitironya. Mesinnya sudah 155 cm yang beteknologi VVA. Torsinya pun juga lebih besar yatiu 14,7 Nm pada 8.500 rom dan tenaga mesin 19,03 hp pada putaran 10.000 rpm.

2. Fitur Assist dan Slipper Clutch

kredit motor Yamaha

Kelebihan yang kedua bisa kamu temukan pada bagian fitur assist maupun slipper clutch. Adapun fungsi dari assist clutch yaitu membuat kopling menjadi lebih empuk. Dengan begitu, pengendara akan semakin nyaman ketika menaiki All New Vixion.

Kemudain pada slipper cluch yang ada pada Vixion berfungsi untuk mencegah agar roda belakang tidak selip. Kondisi ini biasanya menjadi masalah pada saat pengendara tiba-tiba menurunkan gigi dalam waktu cepat. Kedua hal inilah yang membuat Vixion unggul dari pesaingnya.

Hal ini terbukti dengan kedua kompetitornya tesebut masih belum memiliinya. Memang untuk teknologi yang satu ini Yamaha terdepan. Sesuai dengan slogannya yang sering kita dengar “Yamah Semakin Di Depan”.

3. Bobot Lebih Ringan

Alasan lain yang membuat banyak orang kredit motor Yamaha Vixion adalah karena bobot motor ini lebih ringan. Motor dari pabrikan garpu tala tersebut mempunyai berat 132 kg. Sementara pada varian R memiliki bobot yang lebih ringan yaitu 131 kg.

Di sisi lain, CBR150R mempunyai bobot 135 kg. Memang bobotnya bukan yang paling ringan karena Suzuki GSX0150 Bandir beratnya 130 kg. Meskipun begitu, ketika kamu membandingkan berdasarkan dimensi, bobot, serta ukuran roda maka sepertinya Vixion yang paling bagus.

Ayo Kredit Motor Yamaha All New Vixion

kredit motor Yamaha

Sekian penjelasan tentang beberapa alasan mengapa banyak yang memilih kredit motor Vixion dari pada motor lain. Sebenarnya kamu masih bisa menemukan keunggulan lain dari All New Vixion. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa langsung mengunjungi dealer Yamaha terdekat.

Kamu bisa bertanya tentang motor Vixion ini. Sementara itu, bagi yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya kamu bisa mengunjungi dealer Yamaha Jakarta. Dealer ini menyediakan motor Yamaha resmi dan lengkap. Semoga bermanfaat.

Link

Alamat

Yamaha Mega Utama

Jl. KH.Moh.Mansyur No.41 RT.2/RW.2, Duri Sel.Tambora Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11270 Indonesia

Phone: 021 – 63859999

Whatsapp: 081310393911