Kredit Motor Yamaha – All New Aerox merupakan satu di antara beberapa motor matic yang ada. Melihatnya pun sudah membuatmu takjub dan bahkan ingin membelinya. Motor ini terlihat jelas melalui desainnya yang gagah, mewah, dan sporty. Penjelasan selengkapnya tentang Aerox bisa kamu dapatkan di bawah ini.

Alasan Kredit Motor Yamaha All New Aerox

kredit motor Yamaha

Berikut ini beberapa alasan mengapa banyak yang memutuskan untuk kredit motor Yamah All New Aerox. Melalui informasi ini mungkin kamu juga tertarik untuk membeli motor tersebut. Untuk itu, silakan menyimak penjelasan berikut ini.

1. Desain Sporty

Kelebihan yang pertama adalah Aerox hadir dengan desain yang sporty. Salah satu faktor atau alasan pembeli memutuskan untuk membeli sebuah motor adalah karena desain. Begitu juga yang mereka lakukan ketika membeli Yamaha Aerox. Desain menjadi salah satu faktor utama yang membuat mereka tertarik untuk membawa Aerox dari pada motor lainnya.

Jadi meskipun kamu memiliki motor matic, namun kesannya kamu tetap bisa mendapatkan motor sport. Selain itu, kenyamanan juga menjadi salah satu faktor penting lainnya yang membuat Aerox menjadi salah satu motor matic terbaik Yamaha.

Pada Yamaha Aerox terbaru juga sudah memiliki lampu depan berupa LED yang dikombinasikan dengan DRl atau Daytime Running Light. Di bagian samping juga sudah full fairing. Pada lampu belakang juga menggunakan LED sehingga tampilannya lebih minimalis.

2. Fitur Konektivitas

kredit motor Yamaha

Fitur konektivitas juga menjadi faktor lain yang menjadi pertitmbangan untuk membeli Aerox. Sesuai namanya, pada All New Aerox Connected menandakan motor ini sudah bisa tersambung dengan gadget pemiliknya melalui sebuah aplikasi bernama Y-Connect.

Aplikasi tersebut nanti akan disambungkan melalui bluetooth. Fitur yang satu ini akan membuatmu menerima pemberitahuana seperti pesan, telepon, sampai dengan email. Semua pemberitahuan tersebut akan langsung muncul melalui panel speedometer.

Kamu juga akan mendapatkan notifikasi seputar konsumsi bahan bakar. Pada aplikasi Y-Connect, para pengguna juga bisa melihat lokasi parkir terakhir kali. Ada juga tampilan rpm motor lengkap dengan desain yang atraktif. Bahkan kamu juga akan mendapatkan notifikasi ketika motormu sudah waktunya untuk dilakukana perawatana melalui indikator oli dan aki yang tertera.

3. Mesin Bertenaga

Orang-orang yang memututskan kredit motor Yamaha Aerox karena motor ini lebih bertenaga. Sebenarnya bukan hal baru ketika motor Yamaha terkenal akan performanya. Begitu juga yang terjadi pada Yamaha Aerox yang memiliki tenaga dengan mesin berteknologi Total New Engine Blue Core.

Mesin Aerox berkubikasi 155 cm yang dilengkapi pendingin cairanan. Selain itu, ada pengabut injeksi yang berpadukan teknologi VVA atau Variable Valve Actuation. Mesin Aerox yang baru mengalami peningkatan daripada mesin yang lama yaitu sekitar 0,4 hp serta torsi 1 Nm.

Secara keseluruhan All New Aerox memiliki tenaga mesin sebesar 15,1 hp pada putaran 8000 rpm. Sementara torsi maksimal mencapai 13,9 NM pada putaran 6500 rpm. Mengendarai New Aerox akan membuatmu lebih percaya diri ketika bermanuver di jalan.

Ayo Kredit Motor Yamaha All New Aerox Sekarang

kredit motor Yamaha

Setelah mengetahui penjelasan tentang All New Aerox, kamu pasti mulai tertarik untuk membelinya. Sebenarnya masih ada hal lain yang menjadi keunggulan dari Aerox yang belum kami sebutkan. Misalnya tentang peningkatan kapasitas tangki BBM dan kualitas ban.

Untuk itu, motor Yamaha Aerox masuk sebagai salah satu motor terbaik dan terlaris Yamaha. Kamu bisa membelinya secara kontan atau dengan cara kredit motor Yamaha Aerox ini. Semoga bermanfaatt.