Kenapa Kredit Motor Yamaha NMax 155?

oleh | 24 Jan 2022 | Artikel/News

Kredit Motor Yamaha – Membeli motor Yamaha merupakan keputusan yang terbaik jika  kamu menginginkan motor terbaik. Apalagi sekarang Yamaha mengeluarkan banyak motor yang memiliki teknologi canggih. Salah satunya adalah NMax 155 Connected 2021.

Ketika pertama kali rilis, banyak yang langsung tertarik untuk membeli motor tersebut. Memang dari segi harga lumayan mahal. Namun sepertinya tidak mengurungkan niat pecinta motor matic untuk mendapatkan NMax 155. Apalagi sekarang bisa membeli motor dengan metode kredit.

Alasan Kredit Motor Yamaha NMax 155 Connected 2021

kredit motor Yamaha

Ada beberapa alasan mengapa kamu perlu memilih untuk kredit motor Yamaha Nmax 155 dari pada motor Yamaha yang lainya. Untuk mengetahui secara lebih lengkap maka kamu bisa menyimak penjelasan berikut.

1. Fitur Y-Connect

Alasan pertama yaitu motor NMax 155 Connected 2021 sudah memiliki fitur yang sangat canggih. Fitur tersebut adalah Y-Connect yang merupakan sebuah itur konektivitas yang sangat bermanfaat. Dengan fitur tersebut, kamu bisa menghubungkan motor dengan smartphone.

Jadi nanti smartpone yang kamu gunakan akan saling terhubung dengan CCU atau Communcation Control unit. Kamu akan menerima beragam informasi seputar status motor, lokasi parkir, konsumsi BB< rekomendasi terkait perawatan aki dan oli, dan masih banyak yang lainnya.

Sebagai tambahan bahwa sebelumnya fitur ini hanya bisa kamu dapatkan pada varian NMax 155 Connected untuk yang seri ABS. Harganya pun juga masih sangat mahal yaitu sekitar Rp 33 juta untuk OTR Jakarta.

2. Smart Key System

kredit motor Yamaha

Motor Yamaha memang selalu hadir untuk memberikan yang terbaik bagi para penggunanya. Salah satunya adalah dengan menghadirkan fitur yang tidak kalah canggih. Fitur tersebut bernama smart key system.

Dengan fitur ini maka pengguna cukup menggunakan remote. Sebuah fitur yang benar-benar akan meningkatkan keamanan dari motormu. Selain membuat motor lebih mana, smart key system merupakan fitur yang juga lebih praktis. Hal ini karena sudah ada bike finder yang akan membantu menemukan motormu ketika berada di tempat parkir.

3. Mesin VVA yang Bertenaga

Alasan ketiga kenapa lebih baik kredit motor Yamaha NMax 2021 adalah karena mesinnya yang terkenal bertenaga. Salah satu yang menjadi nilai jual dari NMax 144 yaitu perfomra mesinnya yang menggunakan katup VVA atau Variable Valve Actuation.

Adanya fitur ini membuat performa mesin akan tetap stabil mulai dari putaran bawah sampai dengan paling atas. VVA adalah mesin yang memakai ua durasi noken as baik untuk putaran mesih bawah-tengah maupun tengah-atas. Aktifnya pun berada di kisaran 7.000 rpm. Kamu juga akan melihat adanya notifikasi berupa indikator VVA yang ada di panel instrumen.

Tenaga mesin NMax 155 ini mampu menghasilkan sebuah mesin Blue Core 155 cc. elain itu, SOHC 4 katup tersebut mampi mencapai 15,3 PS pada 8.000 rpm. Adapun untuk torsinya adalah 13,9 Nm untuk putaran 6.500 rpm. Memang untuk output mesinnya masih kalah besar dari PCX 160 2021. Akan tetapi, hadirnya teknologi VVA akan menjadi nilai tambah.

4. Bagasi Luas

NMax 155 merupakan motor yang sering dipakai untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Ada juga yang menggunakannya untuk keperluan touring. Hal ini berdasarkan pada kapasitas bagasi yang luas. Jadi para pengendara bisa meletakkan berbagai peralatan di dalam bagasi tersebut.

Segera Kredit Motor Yamaha Nmax 155 Connected 2021

kredit motor Yamaha

Sekian penjelasan seputar kredit motor Yamaha Nmax 155. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk membeli motor matic terbaik tersebut. Kamu bisa mengunjungi dealer Yamaha dan dapatkan motor Nmax dengan cara mencicil alias kredit. Kamu juga kemungkinan akan mendapatkan promo menarik sehingga membuat proses kredit menjadi lebih mudah.

Link

Alamat

Yamaha Mega Utama

Jl. KH.Moh.Mansyur No.41 RT.2/RW.2, Duri Sel.Tambora Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11270 Indonesia

Phone: 021 – 63859999

Whatsapp: 081310393911