Dealer Yamaha Jakarta Selatan, Tempat Beli Matic Terbaik

oleh | 1 Apr 2021 | dealer

Jika Anda ingin membeli motor, kunjungi saja Dealer Yamaha Jakarta Selatan. Memiliki sepeda motor merupakan alternatif bagi Anda yang memang memerlukan alat transportasi efektif. Selain itu juga efisien sesuai kondisi ekonomi saat ini. Nah, salah satu opsinya adalah membeli motor matic pada Dealer Yamaha Jakarta Selatan. Ingin tahu ada rekomendasi motor matic apa saja? Yuk, simak ulasan selengkapnya.

Yamaha Mio M3 125 dari Dealer Yamaha Jakarta Selatan

Yamaha Mio M3 125 di Dealer Yamaha Jakarta Selatan

Yamaha Mio M3 125 pada Dealer Yamaha Jakarta Selatan

Apabila sebelumnya Mio Z terproduksi dengan fungsi untuk dimanfaatkan pengguna dari segala kalangan. Nah, untuk varian Mio M3 125 ini lebih condong untuk pengguna yang berdarah muda. Untuk mengakomodir kebutuhan tersebut, Yamaha merombak tampilan Mio menjadi visual yang lebih berani. Ini berarti bagian sudut-sudut melengkung yang terdapat pada generasi sebelumnya mendapat desain lebih tajam guna mendapatkan kesan agresif.

Lebih jauh, Yamaha pun menyiapkan variasi warna yang pas untuk anak muda. Varian warnanya ada Metallic Black, Metallic Red, Metallic Grey, serta Metallic White. Selain itu, Yamaha Mio M3 125 pun disisipkan 2 teknologi terkini yakni Advance Key System serta Stop & Start System.

Generasi ketiga Yamaha Mio ini pun membawa perubahan di segi dapur pacu. Kini, motor Yamaha Mio M3 125 dibekali dengan mesin silinder tunggal kapasitas 125 cc. Mesin tersebut lebih bandel daripada pendahulunya. Mesin ini diklaim oleh pabrikan dapat menyuntikkan 9,38 hp serta torsi 9,6 Nm dalam lembar performa skutik.

Yamaha Mio S

Yamaha Mio S

Yamaha Mio S

Mio S merupakan salah satu rekomendasi motor matic terbaik di Dealer Yamaha Jakarta Selatan. Walau mempunyai basis yang sama dengan Yamaha Mio M3 125, Mio S dirancang dengan sentuhan lebih feminim. Itu artinya, motor ini tak dipakaikan garis desain yang tajam, tapi pendekatan membulat yang terkesan menawan.

Namun itu bukan menjadikan motor ini melempem dari segi tenaga. Itu sebab mesin yang dari adaptasi Mio S bahkan mempunyai lepasan yang lebih tinggi daripada Mio M3 125. Tersedia dalam lima warna berbeda yakni Marvelous Blue, Magnificent Cyan, Mighty Black, Mesmerize Pink, serta Mysterious Red. Dapur pacunya mempunyai kemampuan mencatatkan tenaga maksimum hingga 9,51 hp serta torsi 9,6 Nm.

Terlepas dari segi desain yang terkesan gender sentris, Mio S sesungguhnya merupakan opsi yang menarik. Apalagi dengan tarikan tenaga yang solid untuk mampu semua orang gunakan. Apalagi, skuter matic yang mungil ini  harganya juga  cukup ekonomis.

Baca Juga: Dealer Yamaha Jakarta: Cash & Kredit Motor Yamaha

Yamaha X-Ride 125

Yamaha X-Ride 125

Yamaha X-Ride 125

X-Ride 125 merupakan produk yang cocok bagi mereka yang memiliki jiwa petualang. Motor ini pun sepertinya rilis Yamaha untuk menjadi teaser lineup motor cruiser yang lebih tinggi. Tepatnya pada kelas NMAX atau XMAX.

Konsep tualang ini pada akhirnya menjadikan motor Yamaha X-Ride 125 mempunyai tampilan jangkung yang unik sekaligus spesial pada kelasnya. Amat jarang tentunya menyaksikan sebuah skutik mesin 125 cc mempunyai jarak ground clearance 135 mm.

Fitur lampu full LED pun ada dengan fungsi khusus untuk memastikan pencahayaan X-Ride 125 berada pada level terbaik. Urusan dapur pacu motor tersebut menggunakan mesin silinder tunggal. Mesin ters diklaim Yamaha dapat menyumbang 9,3 hp serta torsi 9,6 Nm. Namun walau X-Ride akan mampu melangkahi polisi tidur tanpa ragu, motor ini masih terkesan tanggung. Apalagi untuk mampu dikategorikan sebagai motor adventure kelas entry.

Demikian  rekomendasi motor matic pada Dealer Yamaha Jakarta Selatan. Mana motor matic idaman Anda? Dapatkan informasi seputar motor hanya pada website yamahamu.co.id.

Link

Alamat

Yamaha Mega Utama

Jl. KH.Moh.Mansyur No.41 RT.2/RW.2, Duri Sel.Tambora Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11270 Indonesia

Phone: 021 – 63859999

Whatsapp: 081310393911