Dealer motor Yamaha selalu hadir untuk Anda yang ingin memiliki motor Yamaha keluaran terbaru dan keren. Ini adalah generasi kedua yang diluncurkan Yamaha India sejak tahun 2020. Ternyata motor ini memiliki pengikut yang cukup banyak, sehingga mendorong Yamaha India untuk kembali mengupdate motor Yamaha Fascino 125 pada tahun 2021.

Selain itu sepeda motor hybrid matik 125cc ini pertama di India. Tampaknya lebih baik dibandingkan dengan sepeda motor matic lainnya. Apalagi harga Yamaha Fascino 125 sebanding. Motor ini juga dikenal memiliki desain yang sangat menarik.

Sepeda motor ini memiliki dimensi 1920 x 685 x 1150 mm, sehingga tampilannya terlihat begitu menarik, dengan lampu utama berbentuk segitiga terbalik besar di bagian depan. Bahkan untuk memaksimalkan pencahayaan, Yamaha mengintegrasikanteknologi LED dengan fungsi DRL.

Desain Yamaha Fascino 125

Design Untuk kebutuhan penerangan seperti itu tentunya cukup maksimal. Mengingat pencahayaannya dikatakan cukup terang. Meski Yamaha Fascino 125 memiliki dua indikator di bawah atau di leher, yang juga dirancang dan dibuat dalam dimensi besar agar pengguna lain dapat melihatnya dengan lebih baik.

Slide back dan rate Yamaha Fascino 125. Karena di balik kesan simpel, ada perasaan. Setang ergonomis dengan jok besar dan panjang membuat handling lebih nyaman. Selain itu, halaman tidak memiliki akses ke apa pun selain kerangka kerja minimalis.

Bagaimanapun, sepeda motor matic ini hanya memiliki berat 99 kg dengan dimensi tersebut. Jarak antara gandar diberikan sebagai 1280 mm. Dan untuk rasa yang lebih nyaman, motor matic Yamaha Fascino 125 ini memiliki tinggi jok hingga 780 mm dan ground clearance sekitar 145 mm.

Dapur Pacu Yamaha Fascino 125

Bagi yang masih belum tahu, ternyata motor matic Yamaha Fascino 125 Fi ini juga tersedia dalam dua model atau tipe yang berbeda. Kedua model tersebut adalah rem cakram dan rem tromol. Kedua model tersebut masih memiliki harga yang sama, yaitu tidak terlalu jauh. Meski berbeda dengan sektor sistem pengereman.

Motor ini juga di banderol dengan harga yang sama dengan Yamaha Fascino 125, kedua model tersebut di tenagai oleh mesin berpendingin udara, 4-tak, SOHC, 2-katup yang menggusur 125 cc. Ukuran bore x stroke mesin ini adalah 52,4 x 57,9 mm. Karena itu, mampu membuat mesin ini cukup bertenaga.

Dengan mesin 125cc bisa mendapatkan output maksimum 6kW pada 6500rpm. Sementara torsi maksimumnya mencapai 9,7 Nm pada 5.000 rpm. Semua dorongan ini di transfer ke roda penggerak melalui gearbox otomatis atau tipe CVT.

Fitur Yamaha Fascino 125

Menawarkan spesifikasi teknis dan desain retro modern. Tidak bisa Anda pungkiri bahwa Yamaha Fascino 125 juga memiliki beberapa fitur menarik yang bisa kita rasakan. Nah beberapa fitur menarik dan canggih tersebut adalah:

  • Side Foot Engine Cut Off Switch
  • 21 Liter, Under Seat Luggage,
  • Multi-Function Key.
  • Panel klasik.
  • Daytime Running Lights (DRL) dan LED.
  • Konektivitas Bluetooth untuk terhubung ke aplikasi Yamaha Motorcycle Connect X.

Selain itu, Yamaha Fascino memiliki fitur hebat lainnya. Ini termasuk menggunakan baterai non-fungsional atau baterai jenis MF. Untuk membuat pengguna merasa lebih nyaman dan lebih mudah.

Demikian informasi yang dapat Yamahamu sampaikan kali ini dan menjelaskan spesifikasi, fitur, Yamaha Fascino 125 yang baru saja meluncur dari Yamaha India. Anda tertarik untuk memiliki motor keren ini maka bisa dengan mudah mendapatkannya di Dealer Motor Yamaha terdekat yang terpercaya dan terjamin aman.