Dealer Motor Yamaha menyatakan kalau akhirnya Yamaha merilis skutik maxi murah yang bisa Anda dapatkan dengan harga di bawah Rp 20 jutaan. Motor yang diberi nama “Yamaha Lexi” ini hadir dalam 2 varian yang berbeda yaitu standar dan tipe S.

Yang membedakan keduanyaadalah fiturnya. Pasalnya Yamaha Lexi S telah dilengkapi dengan fungsi Smart Key System atau sistem kunci tanpa kunci. Fitur ini membuat berkendara lebih nyaman dan akan meningkatkan sistem keselamatan, karena terintegrasi dengan sistem respon dan imobilisasi. Ada banyak keunggulan Yamaha Lexi S yang harus Anda ketahui sebelum membelinya. Dari sudut pandang desain, Anda dapat melihat betapa menakjubkannya motor ini.

Ciri Motor matic 125cc ini menjadi pilihan paling tepat bagi anda yang sedang mencari skutik maxi dengan harga yang terjangkau. Harga motor ini akan lebih murah dibandingkan harga Yamaha Aerox 155 atau Yamaha NMAX 2020.

Memang motor ini memiliki perpindahan yang lebih kecil yang otomatis mempengaruhi harga. Meski hanya 125cc, motor ini mampu menghasilkan tenaga dan torsi yang handal. Nah, untuk mengetahui seberapa besar tenaga dan torsi maksimal yang bisa diraihnya, silahkan simak informasi spesifikasi Yamaha Lexi S berikut ini dan bisa Anda dapatkan di Dealer Motor Yamaha.

Spesifikasi Yamaha Lexi S di Dealer Motor Yamaha

Motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 8,75 kW pada putaran mesin 8.000 rpm. Sedangkan pasangan ini mencapai 11,3 Nm pada 7.000 rpm. Tenaga dan torsi yang tidak dapat pisah dengan teknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Volatility) yang akan menjaga tenaga puncak dan torsi pada semua putaran mesin.

Selain itu, mesin juga lengkap dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) agar suara mesin lebih halus saat menghidupkan mesin. Masih banyak fitur menarik lainnya dari motor bertransmisi matic murah ini.

Salah satu yang paling menarik adalah suspensi belakang Sub-Tank atau peredam kejut berbentuk tabung yang membuat berkendara lebih nyaman di berbagai kondisi jalan. Motor ini juga memiliki ruang kaki yang luas dan nyaman. Kali ini, Yamaha menempatkan tangki bahan bakar 4.2 liter di bawah jok Yamaha Lexi S.

Spesifikasi Yamaha Lexi S semakin impresif dengan hadirnya ban berukuran besar pada roda depan dan belakang. Di mana ban depan berukuran 90/90 – 14 dan ban belakang berukuran 100/90 – 14 .

Fitur Yamaha Lexi S

Ban lebar membuat berkendara lebih nyaman dan meningkatkan stabilitas saat bergerak. Sayangnya, spesifikasi Yamaha Lexi S tidak menggunakan teknologi ABS. Sepeda motor ini hanya mengandalkan rem cakram depan dan rem tromol belakang sebagai sistem pengeremannya.

Spesifikasi Yamaha Lexi S dari segi dimensi adalah panjang 1970 mm, lebar 720 mm dan tinggi 1135 mm. Desain ini sangat ideal, karena tidak terlalu besar atau terlalu kecil. Hal ini membantu bobot Yamaha Lexi S lebih ringan, yakni 113 kg.

Saat itu tinggi jok mencapai 785mm dan wheelbase 1350mm serta ground distance terendah mencapai 133mm. Nah, setelah mengetahui spesifikasi Yamaha Lexi S, mari kita lihat apa saja kelebihan dan kekurangan dari motor matic Yamaha terbaru ini.

Setelah melihat spesifikasi dan fitur Yamaha Lexi S di atas, pasti Anda ingin membeli motor terbaru ini. Apalagi harga Yamaha Lexi akan sangat terjangkau dan cocok untuk masyarakat Indonesia yang sedang mencari motor bertransmisi matic murah dengan segudang fitur.

Hadirnya fungsi Smart Key System memang menjadi fitur esensial dari Lexi S, karena fungsi ini termasuk matic di kelas yang sama. Performa mesinnya juga sangat bagus dan bisa Anda gunakan untuk berkendara seharian penuh. Dapatkan dengan mudah motor ini di Dealer Motor Yamaha.