Dealer Motor Yamaha menyatakan kalau Yamaha menghadirkan konsep Super Sport Design sehingga membuat motor bebek Yamaha ini terlihat lebih sporty. Seperti namanya, Jupiter MX 150 memiliki mesin injeksi bahan bakar 150cc yang bertenaga dengan tenaga dan torsi yang besar.

Ini juga memiliki fitur-fitur canggih dan menjadikan Jupiter MX 150 salah satu sepeda motor terbaik yang tersedia saat ini. Harganya juga lebih murah dari MX King 150 diatas 20 jutaan, sehingga lebih terjangkau untuk konsumen Indonesia.

Salah satu faktor yang membuat harga Jupiter MX 150 2020 lebih murah adalah mobil tidak menggunakan lampu LED seperti pada Jupiter MX King 150. Kekurangan ini tidak menjadi masalah yang berarti selama Jupiter MX 150 masih original 150cc. Mesin memungkinkannya memiliki performa yang bertenaga.

Secara keseluruhan desainnya juga keren dan terlihat sporty, jadi Anda tidak perlu ragu membelinya. Nah untuk mengetahui spesifikasi lengkap Jupiter MX 150 terbaru di tahun 2022, silahkan simak dibawah ini.

Spesifikasi Jupiter MX 150 di Dealer Motor Yamaha

Spesifikasi dari motor Yamaha Jupiter MX 150 ini memang tidak jauh berbeda dengan motor Jupiter MX King 150. Keduanya berbekal mesin 150cc berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga 11.3kW pada kecepatan dinamis mesin 8.500 rpm.

Sedangkan torsi puncaknya mencapai 13,8 Nm, bisa capai pada putaran mesin 7.000 rpm. Mesin tipe SOHC yang di padukan dengan sistem pembakaran injeksi bahan bakar membantu mesin beroperasi lebih bertenaga dan menghemat bahan bakar.

Selain itu, terdapat sistem transmisi 5 percepatan dengan sistem kopling manual.  Performanya cukup bagus untuk sebuah sepeda motor. Berkat itu, mesin ini bisa berputar cukup cepat saat  berakselerasi di jalan raya.

Performanya memang sangat bertenaga, namun kabarnya mempunyai performa di bawah motor Honda Supra GTR 150. Motor ini bisa meraih nilai top speed dengan mencapai 136 km/jam. Sedangkan untuk top speed motor Yamaha Jupiter MX 150 cuma mencapai 128 km/jam.

Fitur Jupiter MX 150

Kedua roda depan dan belakang lengkap dengan rem cakram untuk memastikan pengereman yang optimal dan meningkatkan keselamatan saat berkendara. Selain itu, Yamaha Jupiter MX 150 menggunakan ban tubeless lebar yang melilit pelek 17 roda, sehingga tampilan Yamaha Jupiter MX 150 semakin sporty.

Sepeda motor ini juga menggunakan ban tubeless 70/90-17M/C (38P) di roda depan dan ban tubeless 120/70-17M/C (58P) di roda belakang. Fitur utama lainnya dari Yamaha Jupiter MX 150 adalah speedometer digital humanistik dengan sapaan personal yang dilengkapi dengan ODO meter dan dapat diisi dengan nama Anda.

Berkat itu, mobil ini terlihat lebih sporty dan modern. Bahkan, kami berharap Jupiter MX 150 memiliki speedometer yang sepenuhnya digital seperti All New Yamaha Vixion. Namun, ada kemungkinan Yamaha memang sengaja tidak disempurnakan agar harga Jupiter MX 150 tetap terjangkau.

Ada banyak sekali motor terbaru yang menawarkan fitur lebih canggih daripada Jupiter MX 150. Walaupun begitu, motor ini tetap menarik untuk Anda miliki dan bisa menjadi pilihan utama bagi Anda yang mencari motor bebek terbaik di Indonesia.

Harga Jupiter MX 150  di bawah Rp 20 jutaan bisa jadi alasan utama membeli motor ini. Harganya lebih murah daripada Honda Supra GTR atau Jupiter MX King 150 yang sama-sama mengusung mesin 150 cc, jadi mungkin ini pilihan yang lebih baik. Anda bisa mendapatkan motor ini dengan mudah di Dealer Motor Yamaha.