Dealer motor Yamaha menyediakan banyak pilihan motor Yamaha terbaru untuk Anda yang ingin mendapatkan berbagai merk motor Yamaha berkualitas. Salah satu motor baru yang paling konsisten di Indonesia adalah Yamaha. Mereka  memasarkan beberapa sepeda motor di Indonesia. Harga juga bervariasi, karena tergantung pada fitur teknis dan karakteristik mesin.

Yamaha sendiri tidak hanya mengeluarkan sepeda motor, matic dan sport. Ia juga  meluncurkan sepeda motor baru di Indonesia. Motor Yamaha terbaru  ini merupakan motor CBU yang didatangkan langsung dari Jepang. Jadi jangan heran jika harganya sangat mahal. Apalagi harga motor Yamaha di Indonesia mencapai ratusan juta rupiah.

Nah, bagi yang  ingin mengetahui apa saja motor Yamaha terbaru di Indonesia, simak rangkuman berikut ini.

1. Yamaha Vixion R

Motor ini memiliki mesin 155cc yang sama dengan yang digunakan oleh Yamaha R15 baru, sehingga Yamaha Vixion R dapat dikatakan sebagai versi naked bike dari R15 karena performa kedua motor tersebut sama persis. Dibanderol dengan harga Rp 28,8 juta, Yamaha Vixion R bukan berarti memiliki suspensi upside down.

Jangan kecewa, Vixion R masih memiliki fitur semir sepatu dan assist  yang membuat kopling  dan pemindah gigi lebih ringan. Sepeda motor ini juga memiliki sistem persneling 6 percepatan dan speedometer full digital.

2. Yamaha X-Ride 125

Performa motor Yamaha terbaru ini lebih kuat dari Yamaha X-Ride generasi sebelumnya. Pasalnya, Yamaha menawarkan mesin 125cc Blue Core yang di klaim lebih bertenaga, irit,  dan  andal.

Selain itu, sepeda motor ini lengkap dengan lampu depan suspensi belakang DRL dan  peredam kejut. Bodinya tetap ramping dan elegan.

Cahaya sehingga dapat terkendali di semua area. Yamaha XRide 125 adalah sepeda motor yang berorientasi pada petualangan dan karenanya dapat Anda gunakan dengan nyaman di berbagai medan.

3. Yamaha Jupiter MX King 150 Movistar

Yamaha merilis versi khusus  Movistar. Kini salah satu motor terbaru Yamaha  MotoGP adalah Jupiter MX King 150. Harganya pun semakin terjal yakni Rp 21,6 juta. Meski mesin 150cc lebih mahal, namun lengkap dengan piston forged, silinder DiAsil, dan sistem pendingin cair.

Motor ini juga memiliki desain yang sporty dan tampilan yang elegan, sehingga wajar jika harga motor Yamaha terbaru ini di atas Rp 20 jutaan.

4. Yamaha Fino 125 Blue Core

Sementara Honda masih setia dengan mesin 110 cc, Yamaha sudah menggunakan mesin 125 cc di motor barunya. Motor Yamaha terbaru ini juga memiliki mesin berteknologi Blue Core 125cc yang pastinya irit.

Desainnya terlihat lebih elegan dari Yamaha Fino generasi sebelumnya. Di bagian depan terdapat lampu LED yang memberikan penerangan maksimal. Harganya Rp 18,4 juta untuk versi Grande dan Rp 17,2 juta untuk versi Sport dan Premium.

5. All-new Yamaha R15

Untuk bersaing dengan Suzuki GSXR150 dan all-new Honda CBR150R, Yamaha  R15 telah di desain ulang dan di desain ulang secara menyeluruh untuk tampilan yang lebih sporty. Hal ini membuat harga motor terbaru ini semakin mahal karena  harus merogoh kocek hingga Rp 34,5 juta.

Meski  All New Yamaha R15 dibanderol lebih mahal dari R15 sebelumnya, Anda mendapatkan mesin 155cc dengan teknologi VVA dan suspensi depan terbalik.

Artinya lima motor Yamaha terakhir terjual di Indonesia. Dari kelima motor di atas, mana yang paling Anda minati? Anda bisa langsung mendatangi Dealer Motor Yamaha terdekat yang ada di sekitar Anda untuk mendapatkan berbagai banyak motor terbaik dan berkualitas.