Dealer motor Yamaha Freego terkenal dengan berbagai fitur mewahnya. Motor ini pun mendapat review positif dari berbagai kalangan, terutama kaum milenial. Karena Yamaha Freego hemat bahan bakar dan bisa menunjang aktivitas sehari-hari.

Produk yang diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini cukup di minati konsumen. Mengusung konsep The Amazing Matic, Freego sudah mendukung dengan beberapa fitur terbaru.

Selain itu, Yamaha Freego 2020 menjadi prioritas dalam new normal hari ini. Sepeda motor generasi 125 mendapatkan predikat  Best Buy Matic dalam ajang Motor Plus Awards 2019. Yamaha Freego Matic juga memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang mengutamakan kemudahan dan kenyamanan. Yamaha Freego terjual dengan harga yang cukup terjangkau.

Fitur Unggulan dan Spesifikasi Yamaha Freego 125cc

Dealer Motor Yamaha

sumber: kompas

Yamaha Freego 2020 memiliki volume bagasi 25 liter atau setara dengan Yamaha NMAX. Dengan ukuran ini Anda bisa membawa banyak barang di bagasi mobil. Kemudian Anda juga bisa menyimpan barang-barang lainnya, seperti tas, jaket, atau bahkan helm full face atau bola basket.

New Yamaha Freego juga sudah mendukung fungsi Front Refueling yang cerdas. Fitur ini memudahkan pengguna untuk mengisi bahan bakar karena tidak perlu membuka sadel sepeda motor. Sebab, pom bensin ada di  kiri depan. Tangki  memiliki kapasitas 4,2 liter dan dilindungi oleh pelat baja yang memberikan perlindungan jika terjadi kecelakaan di jalan.

Fitur selanjutnya adalah velg tubeless wide 12 inci. Pengguna akan merasa lebih nyaman saat berkendara. Motor  ini juga membekalinya dengan mesin BlueCore 125cc yang bertenaga dan hemat bahan bakar. Sedangkan dukungan Smart Motor Generator (SMG) membuatnya nyaris senyap saat menyalakannya.

Ada juga papan datar luas yang menyediakan ruang  kaki. Yamaha juga mengintegrasikan speedometer digital dengan fungsi Eco Indicator dengan desain modern, serta sudah mendukung Multi-Information Display (MID) yang memberikan informasi  sepeda motor.

Pengemudi juga tidak perlu khawatir kehilangan koneksi internet mereka di jalan, karena mereka dapat mengisi daya  smartphone mereka menggunakan fitur Power Outlet. Yamaha Freego terbaru juga terlengkapi lampu depan LED  yang lebih terang dan tahan lama, serta lampu hazard untuk situasi darurat.

Smart Key System Yamaha Freego Berkendara Semakin Nyaman

Dealer Motor Yamaha

Pengalaman berkendara Anda semakin nyaman  saat mengemudikannya, berkat fungsi Comfort Large Seat. Namun, ada satu fitur unggulan yang tak kalah menarik, yaitu Smart Key System. Jadi tidak perlu menggunakan kunci jika ingin menghidupkan mesin karena sudah menerapkan sistem keyless.

Selain itu, sistem ini juga sudah mendukung dengan sistem umpan balik untuk membantu pemilik sepeda motor menemukan tempat parkirnya dengan mudah. Sistem ini akan membunyikan dan mem-flash sinyal dua kali saat Anda menekan tombol pintar.

Kemudian, ketika pengemudi lupa memutar kenop ke posisi off dan kunci menjauh, akan terdengar bunyi bip. Selain itu, ada kunci pintar dan sakelar samping. Untuk varian S ABS, Yamaha Freego juga sudah terlengkapi dengan sistem pengereman anti-lock dan ABS.

Dengan cara ini, pengemudi akan merasakan gaya pengereman yang maksimal, meminimalkan risiko ban slip. Selain ABS, ada sistem Stop and Start (SSS) yang membuatnya lebih hemat bahan bakar, karena mesin  mati secara otomatis ketika berhenti selama lebih dari lima detik.

Harga Yamaha Freego

Dealer Motor Yamaha

Sumber: bmspeed7

Harga Yamaha Freego Keyless memiliki tiga varian yaitu Yamaha Freego Standard, Freego S dan Yamaha Freego S ABS. Yamaha Freego harga biasanya Rp 19.275.000, jadi Yamaha Freego S harganya Rp 20.815.000 dan Yamaha Freego S ABS di Rp 23.190.000.

Tertarik memiliki Yamaha Freego? Jangan lewatkan juga promo menarik dari dealer motor Yamaha yang diperkenalkan. Selain itu, Anda juga bisa mengakses simulasi kredit motor yang memudahkan Anda  menghitung keuangan sesuai  budget yang Anda miliki.