Dealer Motor Yamaha kini telah menyediakan banyak pilihan motor matic Yamaha yang Anda cari sesuai dengan kebutuhan ataupun keinginan Anda. Kenyamanan adalah hal terpenting saat mengendarai sepeda motor. Dulunya masyarakat Indonesia sudah terbiasa dengan sepeda motor, namun sekarang trennya sudah berubah dan lebih banyak orang yang membeli sepeda motor bertransmisi matic daripada sepeda motor bebek.

Ada banyak pilihan motor bertransmisi matic berkualitas yang bisa Anda beli. Saat ini salah satu produsen otomotif yang paling aktif merilis sepeda motor bertransmisi otomatis terbaru adalah Yamaha. Oleh karena itu, sepeda motor bertransmisi matik Yamaha mudah ditemui di jalan raya.

Berikut ini ada beberapa motor matic Yamaha terbaru tahun 2022 yang bisa jadi pilihan Anda, yaitu :

1. Yamaha Xmax 250

 

Yamaha Xmax 250

sumber : motorplus online

Harga Motor Yamaha Xmax 250 Matic ini lebih dari 50 Juta Rupiah. Sepeda motor ini merupakan salah satu sepeda motor matic termahal di Indonesia. Tentu saja jika ada harganya sangat mahal, karena Xmax 250 dibekali mesin 250 cc yang langka untuk model transmisi otomatis dari Jepang.

Tidak hanya mengandalkan kemampuan mesinnya saja, motor ini juga memiliki desain yang sangat sporty yang memadukan berbagai aspek sehingga menjadikannya sebagai Maxi Scooter terbaik di Indonesia.

2. Yamaha Aerox 155

Yamaha Aerox 155

sumber : otomotif

Sepeda motor bertransmisi matic Yamaha terbaru ini dirilis dengan tiga varian yang berbeda yaitu Standard, dan RVersion. Setiap jenis memiliki manfaat yang berbeda-beda. Tapi yang terbaik adalah Yamaha Aerox SVersion.

Karena tipe ini sudah dilengkapi dengan rem ABS dan menggunakan sistem penguncian tanpa kunci. Ada juga mesin 155c dengan teknologi VVA yang mengoptimalkan tenaga dan torsi di semua putaran mesin.

3. Yamaha Nmax

Yamaha Nmax

sumber : Yamaha

Seperti halnya Yamaha Xmax 250, motor matic terbaru dari Yamaha ini juga bisa Anda dapatkan di Dealer Motor Yamaha. Motor ini memiliki desain Maxi Scooter yang membuatnya sangat nyaman untuk dikendarai. Anda bisa meluruskan kaki saat mengendarainya.

Ada dua jenis yang berbeda, yaitu versi ABS dan non-ABS. Tentu saja harga motor Yamaha ABS dengan transmisi otomatis jauh lebih mahal, karena memberikan sistem keamanan yang lebih baik yang melindungi Anda dari tergelincir saat melakukan pengereman yang keras.

 4. Yamaha New Fino 125

Yamaha New Fino 125

sumber : Yamaha

Bagi yang sedang mencari motor matic Yamaha terbaik dengan design yang ramping dan elegan bisa membeli New Fino 125 di brosurnya Yamaha Fino Grande. Sepeda motor bertransmisi otomatis ini telah dilengkapi dengan lampu depan LED yang stylish.

Warnanya juga sangat cantik dan memberikan kesan mewah. Apalagi ada juga mesin 125 cc yang dlengkap dengan teknologi Blue Core untuk membantu mobil beroperasi lebih bertenaga dan hemat bahan bakar.

5. Yamaha Mio M3

Yamaha Mio M3

sumber : kompas otomotif

Motor ini memiliki kapasitas 125 cc, satu tingkat lebih tinggi dari Honda BeAT. Ini juga memiliki ruang bagasi besar yang dapat menampung bagasi hingga 10,1 liter. Sedangkan tangki bahan bakarnya mencapai 4,2 liter. Belum lagi fungsi ECO Indicator akan memberikan tips berkendara yang sangat efisien, karena akan memperingatkan pengemudi Yamaha Mio M3 saat melaju dengan kecepatan konstan 2060 km/jam.

Inilah beberapa model sepeda motor transmisi otomatis terbaru dari Yamaha yang sebagian besar terjual di pasar Indonesia. Kami persilahkan Anda untuk memilih salah satu mesin matic diatas di Dealer Motor Yamaha,  semoga informasi mengenai motor Yamaha terbaru yang kami sampaikan bermanfaat dan bisa Anda jadikan referensi.