Sekarang ini banyak orang yang lebih memilih membeli motor secara cash dari pada kredit, untuk itu Cara membeli motor cash di dealer Yamaha tentu akan sangat membatu bagi Anda yang akan membeli motor Yamaha secara cash.

Namun kenyataan yang terjadi pembeli motor secara cash malah dipersulit dan sales lebih mementingkan pembeli yang secara kredit.

 

Pada kenyataannya konsumen yang akan membeli motor secara cash justru malah dipersulit proses pembeliannya. Baik dari dokumen-dokumennya ataupun harga yang dinaikan sewaktu-waktu.

Hal tersebut bertujuan agar para pembeli  lebih memilih  membeli secara  kredit  dari pada cash sehingga akan lebih menambah pemasukan bagi mereka.

 

Cara dan persyaratan Membeli Motor Cash di Dealer Yamaha

  1. Siapkan Persyaratan yang Dibutuhkkan

 

Untuk pembelian motor di dealer Yamaha yang harus Anda persiapkan adalah fotocopy KTP dan KK serta tidak lupa uang untuk membeli motor Yamaha tersebut.

KTP dan KK tersebut diperlukan untuk pembuatan STNK dan BPKB motor baru Anda. Setelah menyertakan persyaratan dan membayar uang pembelian maka motor akan di antar langsung ke rumah Anda.

 

Adapun kemudahan lain yang diberikan yaitu Anda dapat melakukan transaksi pembelian di rumah Anda setelah motor di antar sampai ke rumah Anda.

Yang lebih memudahkan lagi Anda bisa menghubungi lewat media sosial  atau via telepon untuk melakukan transaksi tanpa harus Anda  datang ke dealernya langsung.

 

  1. Datang ke Dealer Motor Resmi yang Ada di Kota Anda

 

 

Cara  membeli motor  cash di  dealer Yamaha sangatlah mudah. Hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu mendatangi dealer motor resmi yang berada di kota Anda.

Kemudian Anda hanya tinggal masuk dan  mencari petugas seperti sales atau yang lainnya dan  jelaskan maksud tujuan Anda datang yaitu untuk membeli motor.

 

Jika Anda memiliki spesifikasi yang diinginkan atau bahkan telah mengetahui merknya Anda hanya perlu memberitahunya langsung.

Tetapi jika Anda belum mengetahuinya petugas yang ada akan memberitahu dan  menjelaskan mengenai  motor-motor yang berada di dealer tersebut.

 

  1. Melakukan Transaksi

 

Cara selanjutnya setelah Anda mendapatkan jenis motor, merk dan warna yang Anda inginkan petugas akan menghitung harga yang harus Anda bayar. Anda juga bisa menanyakan cara pembayarannya apakah  bisa via transfer atau tidak.

Karena ada sebagain dealer yang melakukan pembayaran melalui via transfer dan ada juga yang tidak bisa.

 

Jika Anda akan melakukan pembayaran via transfer dari pihak dealer akan meminta Anda untuk membayar terlebih dahulu sebesar Rp. 500.000 yang bertanda bahwa Anda benar-benar akan membeli motor tersebut dan tidak melakukan penipuan.

Selain itu jika Anda melakukan pembelian secara tunai Anda  juga akan dikenakan biaya ACC tahun sebesar Rp. 300.000

 

  1. Pengiriman Motor

 

Setelah Anda melakukan transaksi pembayaran, Anda  hanya tinggal menunggu motor Anda tiba. Karena motor yang telah Anda beli akan diantarkan langsung oleh pihak dealer ke rumah Anda pada hari itu juga jika memang stok motor sedang ada di dealer.

 

Untuk  membeli motor secara cash di dealer motor Yamaha Anda hanya cukup bayar sesuai dengan biaya yang harus dibayar dan menyerahkan syarat-syarat seperti KTP dan KK untuk nama yang ada di dokumen motor baru Anda.

Dokumen yang akan Anda dapatkan yaitu buku service, buku panduan, STNK dan BPKB motor.  Selain itu  Anda juga Akn mendapatkan helm dan jaket.

 

Cara  membeli motor  cash di  dealer Yamaha sebenarnya sangat mudah dan tidak  sulit untuk Anda lakukan. Anda  bahkan  bisa melakukan transaksi hanya dengan hitungan jam saja dan motor akan sampai di rumah Anda.

bagi anda yang ingin membeli motor yamaha cash / credit anda bisa membelinya di dealer yamaha mega utama, dealer yamaha mega utama memiliki  banyak cabang dan menjadi salah satu dealer yamaha jakarta terbaik