Aneka Motor Bebek Kece Dealer Yamaha Jakarta Selatan

oleh | 2 Apr 2021 | dealer

Apakah saat ini Anda berencana membeli motor bebek dari Dealer Yamaha Jakarta Selatan? Kepopuleran motor bebek memang sedikit berkurang. Terlebih sejak banyak hadir motor matik yang telah lengkap dengan teknologi injeksi. Namun, masih ada beberapa motor bebek terbaik yang lebih irit sekaligus tangguh. Apa saja? Berikut rekomendasi motor bebek kece yang ada pada Dealer Yamaha Jakarta Selatan.

Yamaha Jupiter MX King 150 dari Dealer Yamaha Jakarta Selatan

Yamaha Jupiter MX King 150 adalah salah satu jenis motor bebek terbaik saat ini. Motor ini mempunyai desain yang amat sporty serta telah lengkap dengan mesin injeksi 150cc yang bertenaga.

Motor ini pun sudah memiliki Forged Piston serta DiAsil Cylinder. Teknologi tersebut menjadikan performa MX King 150 mampu mengalahkan motor bebek pada kelasnya. Motor ini mempunyai tenaga maksimal hingga 11.3 kw pada 8.500 rpm. Torsi puncaknya mencapai 13.8 Nm pada 7.000 rpm.

Yamaha MX King telah dilengkapi lampu depan LED. Selain itu juga telah memanfaatkan ban tubeless velg ring ukuran 17 inci. Pastinya, Anda bisa membeli motor kece ini pada dealer Yamaha terpercaya.

Yamaha Jupiter Z1

Yamaha Jupiter Z1

Yamaha Jupiter Z1

Jupiter Z1 mempunyai desain yang aerodinamis serta futuristic pada bagian arrow tail shaped light. Motor ini bersaing melawan produsen pesaing yang juga sama menggunakan mesin berkapasitas 125cc.

Mesin Jupiter Z1 dapat mengeluarkan tenaga hingga 7.4 kw pada 7.750 rpm. Torsi puncaknya sebesar 9.8 Nm pada 6.750 rpm. Yamaha pun tak lupa melengkapi motor bebek ini dengan teknologi Forged Piston. Teknologi ini membuat mesin menjadi kuat, awet, serta ringan.

Yamaha Vega Force

Yamaha Vega Force

Yamaha Vega Force

Vega Force disiapkan oleh pabrikannya guna menjaring konsumen di pasaran low-end. Motor ini diyakini memiliki kombinasi yang penting untuk membuatnya jadi salah satu motor bebek terbaik yang ada di pasaran.

Vega Force menggunakan mesin 114 cc yang telah lolos tes emisi berlabel Euro 3. Ini berarti motor bebek tersebut juga sudah super irit. Selain itu, mesin yang memiliki lepasan 6,41 kW serta torsi 9,53 Nm ini diklaim amat tahan. Karena telah dipakaikan forged piston.

Soal segi visualnya, Vega Force menerapkan tampilan sangar. Dilengkapi striping tegas yang dipadukan dengan velg sporty. Kesan bandel tampak semakin jelas berkat potongan lampu belakang yang menonjol. Di samping itu, untuk menunjang kebutuhan era modern, Yamaha Vega Force pun mempunyai keunggulan di area bagasi yang bisa menampung sampai 9,2 liter.

Baca Juga: Dealer Yamaha Jakarta: Cash & Kredit Motor Yamaha

Yamaha Jupiter di Dealer Yamaha Jakarta Selatan

Yamaha Jupiter di Dealer Yamaha Jakarta Selatan

Yamaha Jupiter Dealer Yamaha Jakarta Selatan

Mendapat label King of Street, Yamaha rupanya memiliki pendekatan secara khusus. Tujuannya guna menjadikan Yamaha Jupiter terus bisa banyak mendapat perhatian dari konsumen. Segalanya mulai dari pemilihan bahan untuk rangka motor yang memanfaatkan Light Frame Design. Material ini mendapat klaim dapat meningkatkan kemampuan handling.

Selanjutnya, perhatian Yamaha juga tertuju ke sektor mesin 150 cc yang memanfaatkan Liquid Cooled System. Hal ini mungkin terdengar lumrah saja. Namun, untuk sekelas motor bebek terbaik, cooled system merupakan hal yang spesial. Dengan teknologi ini, Jupiter dapat melepaskan tenaga hingga 15,1 hp serta torsi 3,8 Nm.

Bagaimana rekomendasi motor bebek pada Dealer Yamaha Jakarta Selatan tadi, menarik ya? Setiap motor pastinya mempunyai kelebihan serta kekurangan masing-masing. Bagi Anda yang berminat mempunyai motor bertenaga sempurna, sebaiknya memilih motor bebek 150cc. Motor ini mempunyai kinerja mesin amat baik sehingga mampu melaju dengan cepat. ingin membeli motor berbagai jenis lainnya? Kunjungi saja yamahamu.co.id.

Link

Alamat

Yamaha Mega Utama

Jl. KH.Moh.Mansyur No.41 RT.2/RW.2, Duri Sel.Tambora Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11270 Indonesia

Phone: 021 – 63859999

Whatsapp: 081310393911