Alasan Kenapa Harus Kredit Motor Yamaha

oleh | 18 Jan 2022 | Artikel/News

Kredit Motor Yamaha – Saat ini membeli motor Yamaha atau motor merek lain bisa kamu lakukan dengan mudah. Ada dua metode yang bisa kamu pilih yaitu kredit dan kontan. Untuk pembayaran secara kontan tentu kamu sudah paham  di mana kamu harus membayar motor tersebut sesuai harga yang tertera.

Sementara untuk metode kredit, kamu membayar motor tersebut dengan cara mencicil. Kamu akan dikenakan biaya cicilan per bulan setelah sebelumnya menyerahkan dana untuk dijadikan sebagai uang muka. Dalam transaksi ini, ternyata ada beberapa alasan mengapa orang memutuskan untuk kredit dari pada membayar secara cash.

Beberapa Alasan Dibalik Kredit Motor Yamaha

kredit motor Yamaha

Setiap orang pasti memiliki alasan tersendiri kenapa kredit motor Yamaha. Sebenarnya alasan mereka melakukan kredit tersebut bukan hanya tentang motor Yamaha melainkan motor dari produsen lain. Bahkan alasan tersebut juga berlaku bagi seseorang yang memutuskan kredit untuk membeli barang-barang lainnya. Namun secara umum, alasan mengapa seseorang memutuskan kredit motor adalah sebagai berikut:

1. Transaksi Lebih Mudah

kredit motor Yamaha

Alasan pertama adalah memutuskan untuk kredit motor karena transaksi cenderung lebih mudah. Maksudnya, ketika kamu ingin bertransaksi namun tidak mempunyai uang tunai atau uangmu belum cukup, maka solusinya adalah kredit. Dari pada kamu harus menunggu uangmu terkumpul dan itu akan memerlukan waktu yang tidak sebentar.

Namun bertransaksi secara kredit membuat transaksi terkesan lebih mudah. Kamu tidak perlu menunggu sampai semua dananmu terkumpul. Kamu bisa langsung datang ke dealer dengan membawa dana yang kamu miliki. Kemudian dana tersebut bisa kamu jadikan sebagai uang muka.

Tinggal menunggu beberapa saat sampai pihak dealer menyetujui pengajuan kreditmu. Jika sudah mendapatkan persetujuan dan seluruh persyaratan telah terpenuhi, maka motor yang kamu inginkan sudah siap untuk dikirim ke alamatmu.

2. Kredit Motor Yamaha Lebih Banyak Bonus

Alasan kedua mengapa seseorang memutuskan untuk kredit motor Yamaha adalah karena mereka berpeluang mendapatkan banyak bonus. Yamaha memang selalu berusaha  untuk memberikan yang terbaik kepada para konsumennya. Tidak mengherankan jika Yamaha selalu hadir dengan berbagai penawaran menarik.

Ini terbukti dengan kehadiran motor yang selalu membawa teknologi canggih dan hal-hal menarik lainnya. Termasuk juga ketika kamu ingin membeli motor Yamaha secara kredit. Kamu juga akan mendapatkan penawaran menarik. Salah satunya adalah potongan jangka waktu pelunasan alias tenor.

Jika kamu beruntung, kamu mungkin akan mendapatkan bonus berupa gratis cicilan di bulan pertama. Selain itu, mungkin saja kamu juga mendapatkan penawaran menarik lainnya seperti DP rendah. Berbagai penawaran tersebut menjadikan kredit motor di Yamaha merupakan pilihan yang tidak mengecewakan.

3. Cukup Menyediakan Biaya Cicilan

kredit motor Yamaha

Seperti yang kita tahu bahwa selama mencicil, kamu cukup menyiapkan biaya yang harus kamu bayar setiap bulannya. Untuk berapa besar biaya tersebut sebenarnya tergantung dari berapa banyak dana yang kamu jadikan DP. Secara umum, semakin tinggi DP yang kamu bayarkan maka biaya cicilannya pun akan semakin rendah.

Namun intinya adalah kamu tidak terbebani harus membayar biaya motor tersebut secara penuh. Cukup siapkan dana yang akan kamu bayarkan setiap bulannya. Setelah itu, kamu bisa mengalokasikan danamu untuk kebutuhan yang lain, termasuk juga untuk menabung. Berbeda dengan membeli secara kontan di mana kamu harus menyiapkan dana seharga motor tersebut.

Sekian informasi yang dapat kami berikan tentang beberapa alasan orang kredit motor. Sekarang kamu bisa menentukan apakah ingin membeli motor Yamaha secara kredit atau tidak. Dua-duannya memiliki kelebihan masing-masing dan kamu tinggal menyesuaikan dengan kondisimu sekarang.

Link

Alamat

Yamaha Mega Utama

Jl. KH.Moh.Mansyur No.41 RT.2/RW.2, Duri Sel.Tambora Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11270 Indonesia

Phone: 021 – 63859999

Whatsapp: 081310393911